Belai Hingga Ciumi Yeontan, Gaya Rumahan V BTS Pacarable Banget
Selebriti

V memposting beberapa klip di Instagram, memperlihatkan interaksinya dengan Yeontan yang menggemaskan. Banyak yang jatuh cinta dengan gaya rumahan V yang pacarable banget.

WowKeren - Salah satu hal terbaik yang terjadi di penghujung tahun 2021 adalah ketika para member BTS (Bangtan Boys) memutuskan untuk membuat akun Instagram sendiri. ARMY bisa mendapatkan lebih banyak konten V dengan anjing kesayangannya, Yeontan.

BTS saat ini sedang cuti panjang dan menikmati waktu istirahat. Namun akun media sosial baru mereka memungkinkan penggemar untuk mengetahui semua yang dilakukan para member.

Secara khusus, satu member yang selalu siap memanjakan penggemar adalah V. Sejak membuat akun Intagram, pemilik nama Kim Taehyung itu juga cukup rajin memposting Instagram story.

Pada 14 Januari, V memposting beberapa klip di Instagram, memperlihatkan interaksinya dengan Yeontan yang menggemaskan. Di postingan pertama, V bersenang-senang dengan Yeontan sebelum memberinya kecupan manis.

Belai Hingga Ciumi Yeontan, Gaya Rumahan V BTS Pacarable Banget

Source: Instagram


Momen berikutnya bahkan lebih manis. Penyanyi kelahiran 1995 itu membelai Yeontan lalu menatap lurus ke kamera sebelum mengembalikan perhatiannya ke anjingnya yang menggemaskan.

Segera setelah serangkaikan klip tersebut diposting, internet menjadi kacau, frasa "Tannie" mulai menjadi tren di seluruh dunia. ARMY tidak dapat melupakan betapa lucunya V dan Yeontan dalam video tersebut, menunjukkan betapa dekat ikatan yang dimiliki duo ini satu sama lain.

Yang lain berpikir bahwa video tersebut menunjukkan getaran pacarable yang sebenarnya. Terutama gaya rumahan V yang seperti cowok-cowok pada umumnya.

Ini bukan pertama kalinya V membuat semua orang meleleh setelah menunjukkan cintanya pada Yeontan. Dalam sebuah wawancara untuk GQ Korea, V mengirim surat terima kasih kepada Yeontan yang tidak memiliki kesehatan yang baik.

BTS selalu memiliki ikatan terdekat dan interaksi termanis dengan orang-orang terdekat dari satu sama lain, teman, keluarga, dan hewan peliharaan mereka. Dengan setiap member memiliki platform untuk berbagi pembaruan, akan ada lebih banyak konten hewan peliharaan yang lucu di masa depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts