Siwan Tunjukkan Aksi Badass Saat Selidiki Pajak di 'Tracer' Bakal Hadapi Banyak Rintangan
Instagram/mbcdrama_now
TV

Dalam teaser ketiga drama baru MBC, 'Tracer', Siwan memperlihatkan aksinya sebagai pegawai kantor pajak yang tak kenal takut sampai bikin sosok ini jadi terusik.

WowKeren - Drama terbaru MBC, "Tracer" siap menyapa pemirsa akhir pekan ini. Ditulis oleh penulis naskah "Voice 2" dan "The Missing", drama ini akan menampilkan sisi badass Siwan.

"Tracer" adalah drama yang mengambil latar di Badan Layanan Pajak Nasional. Alur cerita drama ini berpusat pada Hwang Dong Joo (Siwan), seorang manajer baru tim Biro Investigasi Kantor Regional Seoul. Bersama dengannya, ada Seo Hye Young (Go Ah Sung), yang tidak takut menghadapi dunia.

Selain mereka berdua, ada pula In Tae Joon (Son Hyun Joo), komisaris Kantor Regional Seoul yang bermimpi menjadi sesuatu lebih besar. Kemudian ada Oh Young (Park Yong Woo) yang pernah menjadi jagoan Badan Layanan Pajak Nasional tapi sekarang adalah kepala seksi yang tidak mempercayai pekerjaan apapun.

Dalam video teaser ketiga "Tracer", tampak Hwang Dong Joo memasuki sebuah ruangan dan seketika dibuat bingung. Bagaimana tidak, terjadi kekacauan di kantor itu sampai ada aksi lempar-lemparan. Kemudian Seo Hye Young sekilas ditampilkan sedang mengirim orang keluar ruangan.


Adegan beralih pada rapat yang dihadiri oleh banyak orang sementara Hwang Dong Joo terlihat sedang berorasi. Meski ia dipaksa keluar oleh pihak keamanan dan tampak kewalahan saat berbicara.

Selanjutnya aksi-aksi baddass Hwang Dong Joo diperlihatkan kepada pemirsa. Mulai dari menerima lemparan dari seseorang usai mengancam sesuatu hingga memukul hancur pilar menggunakan palu besar. Rupanya aksi Hwang Dong Joo mengusik Oh Young sampai-sampai pemuda itu dimarahi di depan pegawai kantor pajak lain.

Meski demikian, Hwang Dong Joo tidak gentar dalam melakukan aksinya. Satu per satu kekacauan pun ditunjukkan sampai Seo Hye Young juga ikut kewalahan dalam pekerjaannya dan ada pihak lain yang ingin menghentikan mereka. Teaser ditutup dengan wajah Hwang Dong Joo muncul dari balik pintu lift.

Sementara itu, seberapa berat upaya Hwang Dong Joo melakukan pekerjaannya menyelidiki pajak di "Tracer" dapat disaksikan mulai 7 Januari mendatang. Menggantikan "The Red Sleeve", drama ini bakal tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru