Begini Kelucuan Lee Se Young dan Junho Saat Mendadak Jadi MC Penghargaan di Lokasi 'The Red Sleeve'
Instagram/le2jh
TV

Dalam video behind the scene 'The Red Sleeve' yang dirilis pada Senin (3/1), Junho 2PM dan Lee Se Young tiba-tiba menjadi MC sebuah ajang penghargaan. Intip momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (3/1), MBC kembali merilis video behind the scene drama hitsnya yang berjudul "The Red Sleeve". Dalam video tersebut, Junho 2PM dan Lee Se Young berubah jadi MC sebuah "ajang penghargaan".

Penghargaan itu sendiri diberikan khusus untuk sutradara (PD) Jung Ji In yang selalu mencerahkan lokasi syuting dengan tawanya. Junho dan Lee Se Young bahkan sempat menirukan tawa sang sutradara dengan sangat lucu. Mereka berkata, "Penghargaan sageuk masa depan MBC. Hahahaha apa ini."

Mereka melanjutkan, "Anda melihat naskah setiap hari. Anda tidak lelah bahkan ketika Anda terus mendapatkan konfirmasi dari tim kostum, set, properti dan berbagai hal lainnya. Penghargaan ini diberikan kepada Anda untuk tawa keras Anda yang selalu membuat suasana di lokasi syuting menjadi lebih cerah."

Usai mengucapkan penghormatan tersebut, Junho dan Lee Se Young langsung menghampiri sutradara untuk menyerahkan piagam penghargaan yang dibawanya. Alhasil, lokasi syuting langsung dipenuhi dengan tepukan tangan dan tawa yang meriah.


Momen ini sukses mencuri perhatian penggemar begitu dirilis. Seperti halnya Junho dan Lee Se Young, mereka juga memberi pujian selangit kepada PD Jung Ji In yang selalu membawa keceriaan di lokasi syuting.

"'Hahaha apa itu' adalah kata-kata khas sutradara setiap kali Se Young atau Junho melakukan sesuatu yang lucu ketika syuting," ujar seorang penggemar. "Semoga ini menjadi sinyal untuk MBC dan semua perusahaan penyiaran agar mereka mempekerjakan lebih banyaj wanita untuk memimpin produksi drama. Terima kasih, Jung PD!" imbuh penggemar yang lain.

"Jung PD-nim adalah permata sejati. Dia tak hanya lucu, tapi juga begitu hebat karena telah menciptakan mahakarya ini," sahut penggemar yang lain. "Hahaha, terima kasih PD-nim. Ngomong-ngomongm Junho dan Lee Se Young sangat lucu saat menirukan tawanya," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, slot tayang "The Red Sleeve" pada Jumat - Sabtu malam akan digantikan dengan "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang pada 7 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait