Reaksi Reza Artamevia Ketika Ada Insiden Hijab Penggemar Nyangkut di Bajunya Jadi Perbincangan
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia langsung menjadi perbincangan usai salah seorang mengalami insiden ketika mencoba berfoto dengannya. Hijab sang penggemar ternyata tersangkut di baju Reza.

WowKeren - Ada kejadian kocak ketika salah seorang penggemar ingin berfoto bersama penyanyi Reza Artamevia. Dalam unggahan yang dibagikan akun @hebohdotcom tampak seorang wanita berhijab hitam panik bukan main karena hijabnya malah nyangkut di baju Reza.

Reza yang menyadari kejadian itu langsung menoleh ke wanita malang tersebut kemudian ikut terbahak. Walau begitu, pelantun "Berharap Tak Berpisah" itu lalu tampak mengelus pipi sang wanita tersebut. Sementara itu sang wanita tampak malu karena kejadian itu.


Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @intanmonicainglow. Dalam keterangannya, sang pemilik akun tak ketinggalan menyertakan keterangan kocak. "Momen ketika kepala aku nyangkut di baju Reza Artamevia," katanya.

Reza Artamevia

Instagram

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji respon ibunda Aaliyah Massaid itu yang ramah meski ada insiden dengan penggemar. Beberapa netizen malah membenarkan bahwa Reza memang sosok penyanyi yang baik hati.

"Aku ikut ngakak dong," kata akun @nxf***. "Baikk banget ga marah... malah ketawaa," sambung akun @selly***. "Teh @rezaartameviaofficial mah d best ya Teh..ga bakal marah..baik humble.." tambah akun @sapta***. "Kocak bnget teh @rezaartameviaofficial," komentar akun @bnr***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait