Baby Zhafi Foto New Born Bergaya Ala Ustaz, Fairuz A. Rafiq Doakan Jadi Sosok Mulia Ini
instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq memamerkan salah satu konsep foto new born sang buah hati baby King Zhafi seraya ungkap harapan agar bisa menjadi sosok mulia ini bersama dua kakaknya.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq belum lama ini akhirnya dikaruniai anak ketiga yang lahir di tanggal cantik 21 Desember 2021. Fairuz kembali melahirkan anak laki-laki yang kemudian diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa. Kehadiran baby Zhafi sontak semakin menambah warna di kehidupannya bersama Sonny Septian.

Terlebih baby Zhafi sudah langsung dibanjiri kasih sayang juga oleh kedua kakaknya. Terbukti sudah banyak cerita dari Fairuz maupun Sonny tentang bagaimana King Faaz dan Queen Eijaz selalu berebut untuk bisa berada di dekat adik mereka yang menggemaskan ini.

Layaknya artis lain, Fairuz rupanya juga mengabadikan momen kehadiran baby Zhafi dengan sesi foto new born. Salah satu yang dipamerkannya adalah saat sang buah hati bergaya ala ustaz cilik lengkap dengan baju koko, sarung dan peci mini di kepalanya.

Assalamuallaikum…Masyaallah tabarakAllah,” tulis Fairuz A. Rafiq mengawali sekaligus menyapa.

Selanjutnya Fairuz menuliskan harapan terdalam. Ia rupanya mendoakan agar baby Zhafi bisa juga seperti kedua kakaknya untuk menjadi sosok mulia yakni seorang Hafiz atau penghafal Alquran.


Dede zhafi mau sapa om dan aunty nih..insyaAllah calon hafidz quran number 3 sonfai family bismillah..doain yaah aunty dan om on line,” pungkasnya.

Respons aamiin sontak berdatangan dan mengalir dengan sangat deras. Doa baik Fairuz rupanya membuat banyak netizen ikut terenyuh.

Sementara itu lagi-lagi paras sang buah hati tak kalah disorot. Ketampanan baby Zhafi bikin netizen kesengsem bukan main.

MasyaALLAH gantengnya,” ujar akun @fatihah*****. “Lutunaaaa ustad cilik,” sebut akun @alin******. “Masya Allah tabbarokallah.... semoga menjadi anak Sholeh kebanggaan keluarga,” doa akun @irsyad******.

Mengingat kembali, sebelumnya King Faaz putra pertama Fairuz membuat publik salut bukan main usai mengungkapkan alasan memilih untuk menghabiskan waktu menghapal Alquran ketimbang bermain. Saat diwawancara, King Faaz dengan manis menyebut ingin mewujudkan impian kedua orangtuanya agar menjadi seorang hafiz Alquran.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru