Jennie BLACKPINK Pakai Item Cuma Seharga Rp 100 Ribuan, Tetap Jago dalam Padu Padan Pakaian
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie secara bebas mencampur dan mencocokkan produk dari berbagai brand, mulai dari barang mewah yang sangat mahal hingga barang populer namun terjangkau yang dapat dengan mudah dibeli.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) terkenal dengan selera mode kelas atas dan mewahnya. Namun, salah satu item yang digunakan penyanyi kelahiran 1996 tersebut untuk melengkapi fashion mix-and-match-nya diketahui hanya 9000 won (sekitar Rp 107 ribu).

Jennie BLACKPINK, yang saat ini menjadi salah satu nama paling populer di pasar musik domestik dan luar negeri, sudah terkenal dengan fashionnya. Ada saat-saat fashionnya yang selalu bersinar menjadi lebih khas dan eye-catching. Saat itulah Jennie memutuskan untuk memadupadankan pakaiannya.

Dia telah memamerkan selera uniknya dengan secara bebas mencampur dan mencocokkan produk dari berbagai brand, mulai dari barang mewah yang sangat mahal hingga barang populer namun terjangkau yang dapat dengan mudah dibeli oleh siapa pun.

Penampilan Jennie yang ditunjukkan di media sosial pada Natal lalu layak disebut sebagai "definisi sebenarnya dari tampilan serasi." Jennie melengkapi tampilan yang modis alih-alih yang luar biasa meskipun dia menggunakan item yang tidak konvensional untuk dipadupadankan.


Jennie BLACKPINK Pakai Item Cuma Seharga Rp 100 Ribuan, Tetap Jago dalam Padu Padan Pakaian

Source: Kbizoom

Konsep utamanya, yang menunjukkan bagaimana seorang fashionista sejati menikmati Natal dengan pilihan busana yang indah, adalah hijau dan hitam. Perpaduan berbagai item yang mungkin tidak cocok justru semakin menonjolkan penampilan yang sempurna di akhir sentuhan Jennie.

Setelah memadukan kardigan rajut hijau pada kemeja putih, ia mengenakan rok midi yang terbuat dari bahan sutra di bagian bawah, menambah kesan feminin. Kardigan berpotongan mohair hijau yang dikenakan oleh Jennie pada hari ini adalah produk dari P, merek desainer Korea yang terutama menampilkan penampilan yang menginterpretasikan kembali suasana retro di tahun 80-an hingga 90-an, dan berharga sekitar 90.000 won (sekitar Rp 1,07 juta).

Yang menambah kesan menarik pada tampilan Jennie adalah kaus kaki panjang dengan motif bunga kitsch dan warna komplementer hijau-oranye. Kaus kaki over-the-calf ini adalah produk dari C, brand kasual unisex domestik. Harganya sekitar 9.000 won (sekitar Rp 107 ribu), yang mengejutkan.

Tentu saja, sebagai ahli dalam memadupadankan barang-barang mewah, Jennie menunjukkan kemampuannya dalam menggunakan barang-barang mahal dengan tepat. Setelah mengenakan ransel denim dari brand mewah Prancis C, di mana ia aktif sebagai duta global, ia menambahkan pesona yang semarak dengan mengenakan sepasang slip-on dari brand fashion kelas atas Inggris V. Ransel yang dikenakan Jennie pada hari itu adalah sekitar 5 juta won (sekitar Rp 59,8 juta) dan slip-on-nya seharga 300.000 won (sekitar Rp 3,58 juta).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait