Akting Emosional Jisoo BLACKPINK di Depan Banyak Pemain 'Snowdrop' Tuai Sorotan
JTBC
TV

Video awalnya memperlihatkan betapa akrabnya Jisoo dengan para pemain dari asrama wanita Hosu. Sebelum mulai syuting, Jisoo dan Jung Hae In tampak berlatih adegan.

WowKeren - JTBC terus membagikan video yang memperlihatkan banyak momen menarik di lokasi syuting "Snowdrop". Salah satunya yang baru dirilis memperlihatkan adegan ketika Eun Young Ro (Jisoo) akhirnya mengonfrontasi Im Soo Ho (Jung Hae In).

Video awalnya memperlihatkan betapa akrabnya Jisoo dengan para pemain dari asrama wanita Hosu. Sebelum mulai syuting, pasangan utama "Snowdrop" itu tampak berlatih adegan didampingi sutradara.

Proses syuting pun dimulai dan member BLACKPINK (BLACK PINK) itu harus berakting emosional di depan banyak pemain. Namun Jisoo tak terlihat canggung sedikit pun. Ia mampu menarik emosi sebagai karakter Eun Young Ro dengan aktingnya.

Video syuting terbaru "Snowdrop" ini langsung dibanjiri banyak komentar fans. Banyak yang memberikan pujian karena Jisoo dianggap mampu berakting dengan baik meskipun di tatap banyak pemain.


"Cara dia berakting dan menampilkan karakter di depan banyak orang meski sebagai aktris pemula benar-benar membuatku takjub. Aku selalu menjadi BLINK dan selalu tahu seberapa kuat dan kompetennya Jisoo, tetapi menonton drama ini membuatku sadar bahwa dia bahkan lebih menakjubkan," tulis seorang fans.

"Ini adalah salah satu adegan favoritku. Jisoo membuatku merinding dengan aktingnya. Dia melakukan itu di depan semua orang. Cuma wow! Sungguh aku sangat kagum dengannya. Dan aku juga senang melihat hampir semua pemain berkumpul di asrama. Semangat tim 'Snowdrop'," imbuh yang lain.

"Aku masih terkejut melihat betapa bagusnya akting Jisoo. Aku terus mengingatkan diri sendiri bahwa ini adalah pertama kali baginya. Aku senang dia bisa syuting dengan aktor senior dan luar biasa. Kerja bagus semuanya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" kini sudah menayangkan sebanyak 7 episode. Drama ini ditayangkan oleh JTBC di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru