Junho 2PM Ingin Lebih Mesra Syuting Malam Pertama Dengan Lee Se Young di 'The Red Sleeve'
mbc
TV

Sebelum mulai syuting, pasangan utama 'The Red Sleeve' seperti biasa berdiskusi dengan sutradara. Junho mendadak mengutarakan idenya untuk lebih mesra lagi pada Lee Se Young.

WowKeren - "The Red Sleeve" terus membagikan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Yang terbaru, tim produksi merilis video ketika Junho dan Lee Se Young syuting adegan malam pertama mereka di drama MBC tersebut.

Sebelum mulai syuting, pasangan utama "The Red Sleeve" itu seperti biasa berdiskusi dengan sutradara. Yang menarik, Junho mengutarakan idenya untuk lebih mesra lagi memeluk Lee Se Young demi menyempurnakan pengambilan gambar malam pertama itu.

"Aku akan mendekat dan memeluknya seperti ini," ujar Junho sembari memeluk Lee Se Young yang langsung disambut tawa oleh sutradara "The Red Sleeve". "Sepertinya adegannya akan bagus begini," jawab Lee Se Young menyetujui usul lawan mainnya itu.

Setelah itu mereka berlatih kembali Junho tampak sebal karena Lee Se Young tak membalas dialognya. Namun Lee Se Young lansung bergerak cepat meraih tangan member 2PM itu yang sekali lagi membuat sutradara "The Red Sleeve" tertawa.


"Aku suka, aku suka ditarik Deok Im," ujar Junho. "Perlahan-lahan," imbuh Lee Se Young sebelum berpura-pura menatap tajam Junho. "Maksudnya apa begitu?" tanya Junho tak paham maksud tatapan Lee Se Young.

"Ayo berbaring. Ayo masuk ke dalam selimut. Ayo masuk ke sana," ujar Lee Se Young sembari tertawa. Usai tertawa, Junho rupanya tidak yakin dan mengulangi latihan adegan. Junho lantas mengutarakan ide baru yang ingin dicobanya.

"Bu sutradara, aku ingin melakukan sesuatu dengan tangan ini setelahnya. Tapi aku tak tahu melakukan apa," ucap Junho sembari mencoba beragam ide adegan. "Tak apa coba langsung lakukan saja. Cium dia sambil memegang tangannya," jawab sutradara.

Sementara itu, "The Red Sleeve" menceritakan tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Junho), yang akhirnya menjadi seorang raja dan dayang istana berkemauan keras bernama Seong Deok Im (Lee Se Young) yang awalnya tak mau menjadi selir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait