Muncul Akun Sosmed Palsu Atas Nama Dewi Persik, Sudah Banyak Yang Transfer?
Instagram/dewiperssikreal.new
Selebriti

Dewi Persik memberikan pesan peringatan tentang adanya akun palsu dirinya yang melakukan aksi penipuan. Dewi Persik memberikan informasi mengenai akun palsu tersebut.

WowKeren - Dewi Persik jadi selebriti selanjutnya yang namanya dimanfaatkan oknum tak bertanggungjawab untuk aksi penipuan. Kini, muncul akun sosmed palsu yang mengatasnamakan Dewi Persik yang telah sukses menipu sejumlah korban.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Dewi Persik di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Dewi Persik membagikan penampakan akun palsu yang memanfaatkan ketenaran namanya untuk menipu orang lain.

"Akun ini palsu ya gaes hati2. Sy tidak trima endorse @dewiperssikreal_new,. Hati2 ini akun palsu ya gaes… saya tidak pernah nerima endorse dari manapun. No rek hanya atas nama dewi murya Agung ya gaes , selain itu PENIPU tq @dewiperssikreal.dp," tulis Dewi Persik pada Selasa (4/1).


Tampaknya banyak juga akun palsu lain yang bertebaran di media sosial. Tapi sepertinya akun @dewiperssikreal_new lah yang telah memakan korban. Dewi Perssik pun menjelaskan perbedaan antara akunnya yang asli dengan yang palsu.

"DAN AKUN INI GA BISA GW TAG DONG 🤣dewiperssikreal_new dan harus WASPADA PERSSIK S’nya dua bukan satu, R satu bukan banyak. Yg satu S sudah pasti PALSU dan R lbh dr satu itu PALSU. cari duit pake nama gw smoga ga jadi penyakit yang mematikan yaaa 😊😇," paparnya.

Dewi pun meminta orang-orang yang sudah tertipu dan terlanjut mentransfer sejumlah uang pada pelaku untuk melapor padanya. Dewi Persik berjanji untuk menyelidiki dan melaporkan akun tersebut ke pihak yang berwajib.

"Yg sudah transfer info ke kita yaa.. di admin tas2 kita ya gaes, ini akun jualan tas branded asli @dewiperssik_authentic @dewiperssik.authentic selain ini palsu. biar kita lacak dan saya laporkan trimaksih. Kalau seperti ini wajib dilaporkan karena masalah uang ya gaes. Jadi siapa aja yg sudah transfer endorse tolong hubungi admin 1 dg smua bukti ya 🙏🏻😇," ungkap Dewi Persik.

"Akun asli jualan tas hanya @dewiperssik.authentic @dewiperssik_authentic dan transfer atas nama Dewi murya agung selain nama ini dipastikan PENIPU," tandasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait