Tom Liwafa Crazy Rich Siap Jadi Saksi Nikah, Reaksi Fuji-Thariq Uwu Parah
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Tom Liwafa sudah buka-bukaan soal pendapatnya seputar hubungan Fujianti Utami alias Fuji dengan Thariq Halilintar. Tom memberikan dukungan hingga disambut reaksi sehati dari Fuji dan Thariq.

WowKeren - Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa, dikenal sebagai salah satu teman baik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Setelah Vanessa dan Bibi wafat, Tom juga masih memberikan dukungan penuh buat keluarga dari kakek Gala, Haji Faisal.

Selain dukungan finansial, Tom juga memberikan restu soal kabar Fujianti Utami alias Fuji yang ramai dijodohkan dengan Thariq Halilintar alias Thoriq. Tak disangka, Tom mengamini harapan fans Thofu agar Thoriq dan Fuji bisa lanjut ke jenjang yang serius.

"Setuju nggak Thoriq sama Fuji? Thofu," tanya netter. "Setuju karena sama-sama adek yang baik," kata Tom sambil mention Fuji dan Thariq.

Tak cuma itu, Tom malah seolah ngode agar Fuji dan Thoriq tak perlu lama-lama pacaran. Ia bahkan menawarkan diri menjadi saksi pernikahan.

"Kalau fuji nikah, om liat apa nggak," tanya fans Thofu. "Kalau nikahnya sama Thariq Halilintar saya jadi saksinya hahaha," balas Tom.


Instagram

Reaksi Fuji-Thariq

Tak disangka, reaksi Fuji dan Thariq soal pernyataan Tom ini sukses bikin baper. Fuji agaknya tak keberatan dengan nasihat Tom soal pacaran. Sedangkan Thariq terlihat mengamini.

"Kalau mas tOm yang ngomong aku gak bisa berkutik," ujar Fuji. "Amin," seru Thariq.

Sementara itu, hubungan Fuji dan Thariq ini agaknya memang membuat banyak pihak setuju. Namun, ayah Faisal tak mau buru-buru menyimpulkan apapun meski keduanya dianggap sudah berjodoh karena kemiripan foto masa kecil.

"Fuji dan Thariq, namanya anak muda biasalah. Kalau masih batas-batas wajar, kalau umpamanya berpacaran atau berkenalan dulu menurut saya sih bagus-bagus saja, namanya memperkenalkan diri, berteman ya. Selama itu hal-hal positif, baik, mari kita dukung," seru Faisal. "Bagi saya, kalau anak saya suka, pasti saya senang. Yang mau dengan anak saya juga suka, ya saya sangat senang."

Disisi lain, Fuji juga agaknya sudah akur dengan eks kekasih Thariq, Chandrika Chika. Sempat baper usai putus, Chika malah memuji Fuji sebagai sosok bestie usai bertemu di Bali.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait