Audy Item Sering Wanti-Wanti Begini Saat Iko Uwais Syuting di Hollywood
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item mengaku khawatir setiap kali sang suami, Iko Uwais menjalani adegan berbahaya saat syuting di hollywood. Oleh karenanya, Audy kerap memberikan wanti-wanti berikut ini!

WowKeren - Iko Uwais belakangan ini jadi sering menjalani syuting di luar negeri karena ia kerap membintangi film hollywood. Sebagai istri, Audy Item mengaku tak cemburu bila suaminya tersebut diharuskan beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Namun ternyata ada ketakutan lain yang dikhawatirkan Audy saat suaminya tersebut menjalani syuting beradegan berbahaya.Pemilik nama asli Paula Allodya Item ini khawatir jika sesuatu yang tak diinginkan menimpa suaminya.

Pasalanya sejauh yang diketahui Audy, selama ini Iko Uwais jarang menggunakan stuntman atau pemeran pengganti saat bermain di film laga. Kendati demikian, Audy jadi was-was dengan keselamatan suaminya.

"Aku lebih ke was-was daripada cemburu. Soalnya kerjaan dia nantang maut terus," kata Audy Item, saat ditemui di kawasan GBK Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1). "Dia jarang pakai stuntman, kalau ada adegan bahaya kan was-was."



Pemilik nama asli Paula Allodya Item ini akhirnya sering masihati sang suami agar melakukan adegan sesuai kemampuannya. Ia menyarankan Iko untuk menggunakan pemeran pengganti jika adegan berbahaya yang dilakoni di luar kemampuannya.

"Aku bilang sama dia lakukan apa yang kamu mampu dan memang merasa mampu. Kalau di luar kemampuan jangan, ingat punya istri dan anak di rumah yang tinggal jauh. Jadi dia tahu posisinya di sana," tutur Audy.

Di sisi lain, Iko Uwais rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak mau menggunakan pemeran pengganti. Rupanya bintang film "Expendable 4" itu merasa memiliki kebanggaan tersendiri bila bisa menyelesaikan dengan baik adegan berbahaya.

"Itu kepuasan. Kalau nonton ada adegan yang kita lakukan berhasil jadi kebanggaan sendiri bisa tercapai. Semua awalnya dari nyoba pas bisa ya pencapaian," ujar Iko Uwais.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts