3 Tahun Mandek, Aktris Senior Ivanka Suwandi Datangi Polda Bali Terkait Kasus Mafia Properti
Instagram/ivanka.suwandi
Selebriti

Ivanka Suwandi didampingi kuasa hukumnya mendatangi Polda Bali terkait kasus mafia properti yang ia laporkan 3 tahun lalu. Ivanka rupanya baru dipanggil lagi untuk melengkapi BAP.

WowKeren - Aktris senior Ivanka Suwandi mendatangi polda Bali didampingi dua orang kuasa hukumnya. Kedatangan Ivanka ke Polda Bali rupanya terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan aset yang ia laporkan sejak tahun 2019 lalu.

Ivanka Suwandi mendatangi Polda Bali untuk melengkapi BAP tambahan terkait kasus mafia properti yang ia laporkan. Kedatangan ivanka untuk memenuhi surat panggilan dari Polda Bali. Kasus penggelapan dan penipuan berkedok investasi 13 November 2019 lalu.

"Aku sekarang udah sampai di Bali, seperti yang aku bilang, aku akan melengkapi BAP aku tanggal 3 (Januari)," ujar Ivanka di kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (4/1).


Ivanka pun menjelaskan kembali proses perjalanan kasusnya yang cukup menyita waktu tersebut. Bahkan, selama 3 tahun menunggu, Ivanka belum mendapat kabar perkembangan yang signifikan dari pihak kepolisian.

"Jadi tanggal 13 November 2019 saya melaporkan Developer yang sudah menjual kembali rumah dan kaveling tanah saya kepada orang lain. Saya membuat BAP di Bali dan saya tanyakan perkembangannya.," tutur Ivanka.

"Akhirnya karena udah terlalu lama, saya follow up terus ke Polda Bali dan hari ini melengkapi BAP tersebut. Mudah-mudahan secepatnya deh, saya udah terlalu lama ya, 3 tahun ini nunggu," sambung pemeran tokoh Oma Can dalam sinetron "Ikatan Cinta" tersebut.

Pengacara Ivanka pun mengungkap adanya kejanggalan dalam proses hukum laporan kliennya. Hal itu terkait mandeknya perkembangan kasus mafia properti yang dilaporkan Ivanka Suwandi.

"Karena di sini ada sedikit kejanggalan bagi kami, bahwa laporan tersebut terjadi pada 13 November 2019, di akhir tahun 2019, penyidik Polda Bali telah menaikkan kasus tersebut ke sidik sebagaimana SP sidik 1274. Nah setelah itu ini kasus kok agak lamban, mandek, sehingga penyidik pun mengeluarkan surat perintah penyidikan tambahan," pungkas salah satu pengacara Ivanka Suwandi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru