Ria Ricis Diminta Pakai Make Up untuk Senangkan Hati Suami, Gercep Dibalas Teuku Ryan
instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis langsung bertindak begini saat mendapat komentar netizen yang memintanya berdandan guna menyenangkan hati sang suami, Teuku Ryan ‘nimbrung’ gercep lakukan ini.

WowKeren - Ria Ricis masih begitu menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri usai sah dinikahi Teuku Ryan. Ia pun kerap membagikan momen kebersamaan bahkan keromantisan dengan sang suami di media sosial. Seperti baru-baru ini saat ia bersama Ryan kompak membuka sesi interaksi dengan fans di Instagram.

Mulanya Ricis nampak menyapa fans dengan membuka question box. “Kangen gak?” sapanya.

Rupanya kesempatan ini langsung dimanfaatkan oleh netizen untuk memberikan beragam reaksi. Ada yang menggoda pasangan pengantin baru ini, sementara itu ada juga yang mengungkapkan kerinduan akan kemunculan sosok Ricis di media sosial. Terkait hal itu Ricis sendiri sudah menjelaskan jika saat dirinya pergi berlibur maka akan mengurangi waktu bermain ponsel.

Selain itu ada juga komentar netizen lain yang tak kalah jadi sorotan. Komentar itu berisi sebuah saran untuk Ricis agar lebih rajin berdandan. Menurut sang netter, hal itu akan membuat hati Teuku Ryan menjadi senang.

Make up dong cis biar suami seneng,” kata Teuku Ryan membacakan pertanyaan di Instagram sang istri.


Ria Ricis Diminta Pakai Make Up untuk Senangkan Hati Suami, Gercep Dibalas Teuku Ryan

Insta Stories/@riaricis1795

Teuku Ryan langsung gercep memberikan balasannya. Namun berbeda dari pemikiran sang netter yang mengira Teuku Ryan akan senang jika Ria Ricis berdandan, jawaban yang didapat justru berbanding terbalik. Teuku Ryan langsung menolak tegas.

“Make up? Aku gak suka istri aku di-make up in,” kata Teuku Ryan lantas mendapatkan suapan dari sang istri.

Ria Ricis yang juga ada di sana lantas menggoda sang suami. Ia juga bereaksi dengan meminta izin kepada Teuku Ryan untuk bisa berdandan. Namun lagi-lagi sang YouTuber justru mendapatkan penolakan.

“Maca cih? Aku make up boleh nggak besok? Pakai eyeliner boleh nggak? Pakai blush on boleh gak?” tanya Ricis. “Nggak jangan,” jawab Ryan tegas.

Teuku Ryan bergegas mengungkapkan alasannya. Ia mengaku lebih suka melihat paras asli Ria Ricis tanpa make up. “Aku lebih suka kamu natural, natural aja,” pungkas Teuku Ryan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts