Bersahabat Baik, Jung Woo Sung Ungkap Besarnya Dukungan Lee Jung Jae
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Woo Sung berbicara tentang persahabatannya dengan Lee Jung Jae. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae dikenal sebagai dua aktor yang telah bersahabat baik sejak bertahun-tahun lalu. Karena itulah mereka tak sungkan untuk memamerkan keakrabannya di berbagai kesempatan.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Jung Woo Sung turut membicarakan persahabatannya dengan Lee Jung Jae. Selain itu, dia juga membahas kesuksesan "Squid Game" yang dibintangi oleh aktor 49 tahun tersebut.

Kocaknya, Jung Woo Sung menganggap standar kesuksesan "Squid Game" itu kejam. Sebab meskipun drama ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan konten Korea ke dunia, proyek lain terpaksa menanggung tekanan dan ekspektasi yang besar.

"(Standar kesuksesan 'Squid Game' itu kejam)," ujar Jung Woo Sung sambil tertawa. "Kami harus menyingkirkan standar itu degan cepat. Itu adalah sensasi di seluruh dunia dan juga fenomena sosial."

Dia melanjutkan, "Berapa banyak film Hollywood yang mengalami fenomena seperti itu? Hanya ada segelintir di dunia. Ini adalah fenomena menentukan yang tidak dapat dicapai dengan mudah."


Topik ini secara alami mengarah ke Lee Jung Jae, bintang "Squid Game" sekaligus sahabat Jung Woo Sung. Dia mengatakan bahwa Lee Jung Jae memberi banyak dukungan untuknya saat bekerja sebagai produser "The Silent Sea".

Dia menjelaskan, "Jika menyangkut pengambilan keputusan bersama, kami membicarakannya bersama-sama. Misalnya untuk 'The Silent Sea', dia ada di sana untuk mendukungku sepanjang waktu. Aku juga berdiri di sampingnya."

"Ini adalah rasa hormat. Kami melihat dan memahami apa yang coba diungkapkan oleh satu sama lain dan menerima apa adanya sehingga bisa tersampaikan dengan baik," ungkap aktor 48 tahun tersebut.

Jung Woo Sung kemudian memamerkan persahabatannya dengan Lee Jung Jae. Dia berbagi, "Aku merasa bangga (ketika dia menjadi bintang global). Jadi aku sering menggodanya saat kami mengerjakan filmnya bersama. Aku sangat bersenang-senang hanya dengan menonton semua hal dari sisinya."

Lee Jung Jae adalah orang pertama yang mendapatkan ucapan "terima kasih khusus" di "The Silent Sea". Mengenai hal ini, Jung Woo Sung berkata, "Dia adalah seseorang yang selalu memperhatikan dan mendukungku bahkan jika aku tidak mengatakan apa-apa."

"Aku merasa berterima kasih kepadanya, (jadi aku membalasnya dengan) melakukan sesuatu secara langsung atau memberinya hadiah. Tidak ada orang lain selain dia yang menempati urutan pertama dalam daftar," pungkasnya.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts