Jung Hae In Rela Syuting Meski Tulang Punggung Patah Demi Hal Ini
Instagram/holyhaein
Selebriti

Saat berbicara dengan pembawa acara, Jung Hae In berbicara tentang masa lalu ketika dia terus-menerus khawatir bahwa dia akan kehilangan kesempatan untuk berada di film/drama.

WowKeren - Pada episode 30 Desember dari acara televisi tvN "House on Wheels 3", Jung Hae In menjadi bintang tamu. Aktor tersebut berbagi bahwa ia terus berakting bahkan dengan tulang punggungnya patah di hari-hari awal debutnya, sehingga ia tidak digantikan.

Saat berbicara dengan pembawa acara, Jung Hae In berbicara tentang masa lalu ketika dia terus-menerus khawatir bahwa dia akan kehilangan kesempatan untuk berada di film/drama. Hal itu terjadi tak lama setelah ia debut.

"Tidak lama setelah aku debut, aku berhasil mendapatkan peran dalam drama sejarah. Saat itu, aku tidak sengaja jatuh dari kuda. Tulang punggungku retak saat itu," papar Jung Hae In tentang pengalaman masa lalunya.

"Tapi aku tidak memberi tahu siapa pun tentang itu. Aku hanya melawan rasa sakit itu sendiri, dan mencoba yang terbaik untuk tidak menunjukkan bahwa aku kesakitan. Aku takut jika aku memberi tahu mereka bahwa tulang punggungku patah, mereka akan menggantikanku," sambung Jung Hae In.


Jung Hae In Rela Syuting Meski Tulang Punggung Patah Demi Hal Ini

Source: SBS News

Hal tersebut dilakukan Jung Hae In karena dirinya terluka saat sebelum mulai syuting, sehingga kemungkinan untuk digantikan aktor lain lebih besar. Apalagi, saat itu ia baru terjun ke dunia akting dan tergolong masih rookie.

"Itu bisa saja terjadi dengan mudah, karena itu sebelum syuting untuk drama itu terjadi. Aku sedang berlatih menunggang kudaku sebelum syuting yang sebenarnya, jadi jika mereka mengetahui bahwa aku terluka, mereka bisa menggantikanku. dengan aktor lain," ucapnya.

Dengan tawa canggung, Jung Hae In menambahkan, "Aku masih baru di industri saat itu, dan aku sangat membutuhkan peran itu." Jung Hae In memulai debutnya dengan drama TV CHOSUN "Bride of the Century" pada tahun 2014, pada usia 25 tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait