Intip Aksi Seru Siwan dan Go Ah Sung Cs Kejar Tujuan Masing-masing di Teaser Baru 'Tracer
TV

Dalam rangka menyambut episode perdana, 'Tracer' merilis teaser terbaru. Intip aksi Siwan dan Go Ah Sung cs berjuang mengejar tujuan mereka masing-masing.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Tracer" membagikan teaser terbaru yang menarik. Kali ini, tim produksi memperkenalkan masing-masing karakter utama milik Siwan, Go Ah Sung, Son Hyun Joo dan Park yong Woo.

Berlatar di Badan Layanan Pajak Nasional, "Tracer" menceritakan tentang Hwang Dong Joo (Siwan), seorang manajer baru tim Biro Investigasi Kantor Regional Seoul. Sekantor dengannya, ada Seo Hye Young (Go Ah Sung), yang tidak takut menghadapi dunia.

Di sisi lain, ada pula In Tae Joon (Son Hyun Joo), komisaris Kantor Regional Seoul yang ingin menjadi lebih besar. Dulunya sempat jadi jagoan Badan Layanan Pajak Nasional, Oh Young (Park Yong Woo) adalah kepala seksi yang tidak mempercayai pekerjaan apapun.

Klip teaser dibuka dengan Hwang Dong Joo menyerahkan surat pengunduran diri. Laki-laki itu berkata, "Saya membalas anda atas kebaikan yang telah anda tunjukkan kepada saya dengan tidak tahu berterima kasih."


Tentunya ucapan Hwang Dong Joo menggelitik rasa ingin tahu pemirsa tentang karakternya lebih dalam lagi. Hwang Dong Joo tampak sedang menangani kasus korupsi atau yang berkaitan dengan uang melalui caranya sendiri. Bahkan kadang kala caranya terlihat ekstrem.

Kemudian di sisi lain, Seo Hye Young yang tidak tahan dengan ketidakadilan memperlihatkan intuisi luar biasa ketika berteriak mengumumkan pertarungan dengan uang kotor. Pada akhirnya ia memilih untuk unjuk gigi. "Aku tidak bisa berhenti seperti ini!" teriaknya.

Adegan lantas beralih pada In Tae Joon, pemimpi ambisius yang bertujuan menjadi kepala Layanan Pajak Nasional. Wajar sarat akan strategi cermat, In Tae Joon berkata, "Mari kita putuskan apakah dia cukup layak berada di tangan kita."

Terakhir, sosok Oh Young yang realistis diperkenalkan. Bergabung dalam hal mengejar uang haram, Oh Young mengatakan, "Aku tidak pernah bilang kalau aku akan menyerah."

Sementara itu, "Tracer" bisa mulai disaksikan pada 7 Januari mendatang. Menggantikan "The Red Sleeve" drama ini rencananya mengisi slot Jumat dan Sabtu pukul 21.50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru