Sahabat Ikhlaskan Utang Vanessa Angel, Siap Bongkar Bukti Lain Soal Sifat Jahat Dody Soedrajat?
YouTube/Instagram/kimhawt/dodysoedrajat_1
Selebriti

Sosok Kim Hawt menegaskan kalau ia menyebar chat soal Vanessa Angel berutang padanya itu bukan untuk cari panggung ataupun mengumbar aib. Kim mengaku kalau ia sekedar ingin menyampaikan pada publik terkait sosok Dody ayah Vanessa.

WowKeren - Salah satu sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt, jadi sorotan pasca membocorkan soal "aib" Dody Soedrajat. Kim rupanya mengungkap chat Instagram Vanessa yang sampai harus ngutang agar bisa memberi uang pada Dody sang ayah.

"Aku boleh pinjam uang kamu lagi buat kasih dad Rp5 juta. Mam tahu sendiri dia bagaimana kalau gak dikasih, stres aku," keluh Vanessa dalam chat via Instagram. "Itu ngasih dia lagi? Minggu lalu kan baru pake 30 Juta. Buat apalagi sih dia. Gila anaknya lagi kena musibah masih aja malak," ujar sahabat Vanessa diduga Kim.

Pasca video TikToknya viral, Kim buka suara. Ia menegaskan tak ada niatan pansos ataupun mengungkit utang Vanessa.

"Jadi gini, disini saya bukan untuk mencari panggung atau mencari nama atau aji mumpung, bukan ya," seru Kim via TikTok. "Sebelum kasus ini, saya sudah sedikit ada nama. Dan saya disini menekankan saya tidak mempermasalahkan uang yang dipakai sama almarhumah Vanessa. Demi Allah itu sudah saya ikhlaskan."

Bahkan Kim sebenarnya sudah merelakan itu sebagai bentuk hadiah pernikahan Vanessa dan Bibi Andriansyah. Kim menyebut Vanessa sebenarnya sudah berniat melunasi utang pada Kim. Namun Kim tak mau menerima permintaan itu.


TikTok

Kim Hawt Pamer Chat Vanessa Angel Mau Bayar Utang

"Bahkan pada saat almarhumah mau mengganti uang tersebut, saya masih ada chatnya," kata Kim menunjukkan bukti chat bersama Vanessa. "Saya bilang gak perlu diganti, kamu mau nikah anggap aja itu kondangan, demi Allah itu saya masih ada chatnya."

Kim juga sempat membeberkan bukti omongan sahabat Vanessa via voice note yang menyindir Dody punya "mental ilness". Tak menutup kemungkinan, Kim siap mengeluarkan bukti lain dan menawarkan materi miliknya untuk dipakai di persidangan.

"Untuk bukti-bukti lainnya, kalau memang dibutuhkan, oleh salah satu pihak yang memang setidaknya akan bertanggung jawab, atau mungkin butuh untuk persidangan, saya akan keluarkan," kata Kim. "Jadi saya tidak akan memberikan bukti ke yang memang tidak bersangkutan. Dan kita di sini teman-teman lama tahu bagaimana betapa jahatnya sosok tersebut atas diri almarhumah. Kita semua punya buktinya."

Video Kim ini banjir dukungan dari banyak pihak. Tak sedikit yang meminta agar Kim berhati-hati supaya akunnya tidak diteror hacker.

"Disimpan kak buktinya, takutnya nanti akun kakak dihack," ujar netter. "Pasti keluarga faisal udah tahu, cuma ditutup benar-benar aibnya keluarga sebelah. eh betingkah," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait