Lagi Sakit 'Dijudesin', Thariq Halilintar Joget Bareng Perawat Cantik Panasi Fuji?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mengungkap kondisi dirinya yang sakit flu pilek ringan hingga didiagnosa positif COVID-19. Santer diisukan jadi korban kejudesan Fujianti Utami, seperti ini reaksi Thariq.

WowKeren - Thariq Halilintar baru-baru ini mengabarkan kalau ia positif COVID-19. Ia membocorkan jika dirinya kemungkinan terpapar virus varian Omicron.

"Aku positif COVID-19 guys. Dan kemungkinan ini Omicron," kata Thariq di kanal YouTube Thor Daily. "Kemarin aku lihat kalau misalnya Omicron lebih tidak berbahaya. Gejalanya tidak terlihat. Ini yang ketiga, kayak flu biasa, kayak pilek. Kemarin saya kira cuman pilek flu doang. Disana (Turki) sebelum terbang balik ke Indonesia saya udah cek PCR bahkan 2 kali, dua-duanya negatif. Pas saya cek di airport ternyata positif Covid-19. Saya kesel sih disitu."

Namun disaat Thariq sedang sakit, Fujianti Utami alias Fuji rupanya malah dicap judes. Ia seolah asal menanggapi ketika Thariq membahas tentang LDR karena adik ipar Vanessa Angel tersebut sedang di luar Jakarta untuk urusan pekerjaan.

Akibatnya, Fuji dibully star syndrom hingga dimaki lontong. Disisi lain, Thariq agaknya sadar kalau Fuji cuma bergurau. Tak mau galau, ia justru asyik joget bersama perawat cantik disela-sela karantina.

Dalam video TikTok itu, Thariq alias Thoriq masih tampak ceria dan enerjik. Tak cuma satu, ia ditemani dua perawat yang memakai APD lengkap.


Ketiganya terlihat akrab ketika joget bareng. Namun netter sempat khawatir kalau-kalau hal ini memicu masalah baru.

Penggemar agaknya khawatir jika Fuji bakal marah dan panas karena unggahan Thariq itu. Namun Thariq memastikan kalau semua baik-baik saja.

"Awas, nanti Fuji marah, jangan dekat-dekat sama susternya," kata netter. "Aman," seru Thariq.

Tak cuma itu, netter juga menggoda Thariq untuk menyusul Fuji. Adik Atta Halilintar ini rupanya speechless karena sedang masa karantina.

"Keluar Karantina nyusul ke Bajo gak bang," tanya netter. "Hmm," seru Thariq.

Sementara itu, Fuji sendiri sempat ngode galau dan sedih pasca dihujat karena "judes" pada Thariq. Ia sempat bikin ngeri gara-gara tidur di pinggir tebing di Labuan Bajo.

Fuji juga menuliskan pesan seolah sedang tertekan. "Tenangin hati, sembuhin mental, maafin diri sendiri," tulisnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru