Hard Gumay Ramalkan Artis Meninggal di 2022, Masih Muda Karena Kecelakaan Mobil Bikin Gempar
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Hard Gumay menyebut meninggalnya salah satu artis pria muda karena kecelakaan akan menggemparkan di tahun 2022. Ada pula beberapa inisial artis yang diramalkan tutup usia tahun ini.

WowKeren - Hard Gumay meramalkan meninggalnya beberapa artis Tanah Air di 2022. Ia hanya menyebutkan inisial nama dan profesi spesifik para artis tersebut serta penyebab kematiannya.

Yang pertama ada artis pria inisial T dan D. Hard Gumay menyebut dua artis pria ini sama-sama multitalenta.

"Laki-laki inisial T ada juga tahun depan (tahun 2022, syuting berlangsung tahun 2021) tutup usia. Laki-laki, inisial D, tutup usia," ungkap Hard Gumay di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. "Kedua-duanya karena sudah ada waktunya, pergi bagus. Kedua-duanya selebritis multitalenta."

Selanjutnya, ada dua artis yang kepergiannya menghadap Tuhan akan menggemparkan dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya artis wanita tanpa kabar apapun, sedangkan satu lagi artis pria karena kecelakaan.

"Lalu ada yang menggemparkan di tahun depan. Ada selebritis perempuan, nggak ada kabar, tidak dikabarkan sakit, tidak ada info apapun, tiba-tiba meninggal dunia," beber Hard Gumay.


Artis pria yang diramalkan akan mengalami kecelakaan diungkap masih muda. Tak sendiri, mobil yang mengalami kecelakaan juga ditumpangi beberapa rekan si artis pria.

"Yang lebih gempar lagi, di pinggir jalan, laki-laki, selebritis, kecelakaan. Laki-laki, selebritis, masih muda, main sinetron, kecelakaan tabrakan dengan mobil di jalan," tutur Hard Gumay. "Sama-sama mobil. Ada beberapa orang dalam mobil, ada temannya."

Namun untuk artis pria muda yang diramalkan akan mengalami kecelakaan, Hard Gumay enggan mengungkap inisial namanya. "Ada huruf L-nya, bukan (inisial). Tapi di tengah-tengah namanya ada huruf L," kata Hard Gumay.

Lebih lanjut, Hard Gumay juga menyampaikan nasihat terhadap si artis muda tersebut. Ia berharap artis pria muda ini tidak terlalu banyak bercanda saat mengendarai mobil.

"Saranku kalo misalkan dia bawa kendaraan atau ditemani untuk bawa kendaraan, jangan ngantuk, jangan kecapekan, jangan terlalu seneng. Fokus. Mau dia maupun temennya," tutup Hard Gumay.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru