Yoon STAYC Jadi Sorotan Lewat Aksi Beri Selimut ke Wonyoung IVE di MMA 2023
Instagram/stayc_yoon
Selebriti

Yoon terlihat duduk di sebelah Sumin dan masing-masing memegang satu selimut untuk menutupi paha mereka. Yoon kemudian berinisiatif untuk memberikan selimutnya kepada Wonyoung.

WowKeren - Ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2023 yang digelar 2 Desember lalu menyisakan berbagai momen menarik di antara para idol. Baru-baru ini, Yoon STAYC dan Jang Won Young IVE menjadi topik bahasan lewat interaksi mereka selama menghadiri MMA 2023.

Para penggemar mengambil rekaman video fancam para idol yang duduk di kursi khusus performer selama ajang penghargaan MMA 2023. Satu momen yang menampilkan member STAYC dan IVE viral lantaran menunjukkan interaksi manis antara Yoon dan Wonyoung.

Dalam klip yang beredar, Yoon terlihat duduk di sebelah Sumin dan masing-masing memegang satu selimut untuk menutupi paha mereka. Yoon kemudian berinisiatif untuk memberikan selimutnya kepada Wonyoung dan Liz setelah melihat mereka berdua duduk tanpa selimut.

Yoon berdiri dari kursinya dan memberikan selimutnya pada Wonyoung, yang awalnya terkejut lalu dengan sopan kembali menyerahkan selimutnya pada Yoon. Yoon bersikeras agar Wonyoung dan Liz memakai selimut ini, dan dua member IVE itu pun memakainya untuk menutupi paha mereka.


Yoon STAYC Jadi Sorotan Lewat Aksi Beri Selimut ke Wonyoung IVE di MMA 2023

Mengingat saat ini musim dingin di Korea, selimut sangat berguna untuk melindungi para idol wanita dari udara dingin karena mereka kebanyakan memakai outfit yang mengekspos kaki. Menutupi paha dengan selimut juga memastikan mereka bisa duduk dengan nyaman tanpa takut paha mereka terlalu terekspos.

Interaksi manis tersebut tak luput dari perhatian netizen, dan mereka berharap para idol akan lebih banyak berbagi momen hangat seperti ini. Netizen Korea juga sependapat dan mengapresiasi interaksi ramah dan hangat antara kedua grup.

Netizen di Theqoo berkomentar, "Ah, ini membuatku merasa senang", "Yoon sangat manis. Dan reaksi Wonyoung ramah. Dan Sumin menepuk kepala dongsaeng-nya juga sangat mirip unnie dan lembut. Astaga, aku suka idol wanita", "Ini sangat mengharukan", "Momen yang manis dari orang-orang cantik ini", dan "Idola wanita ini sangat manis dan mengagumkan. Aku akan menantikan momen persahabatan IVE x STAYC lainnya!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru