Bentuk Tubuh Lee Sang Yi Semakin Atletis, Bikin Takjub Gara-Gara Ini
Instagram/leesangyi_
Selebriti

Sejauh ini, karakter yang diperankan oleh Lee Sang Yi sukses menjadi perhatian pemirsa. Namun, banyak yang merasa takjub dengan tubuh atletis sang aktor yang dinilai tersembunyi itu.

WowKeren - Mulai dari drama "Hometown Cha-Cha-Cha", "Youth of May", sosok Lee Sang Yi tidak dapat diabaikan oleh pemirsanya. Selain karena perannya, aktor satu ini juga mampu menarik pemirsa berkat visualnya.

Baru-baru ini, Lee Sang Yi menjadi perbincangan karena bentuk tubuhnya yang atletis. Sebagai seorang aktor, Lee Sang Yi tampaknya tidak perlu menunjukkan kulit untuk membuktikan bahwa dia mendapat penilaian sebagai aktor dengan karisma seksinya.

Dalam pembaruan Instagram baru-baru ini, pelatih selebriti yang terkenal melatih kalangan artis Kim Dae Hyun tampak mengunggah foto Lee Sang Yi. Pelatih selebriti yang terkenal karena transformasi Song Kang, Cha Eunwoo ASTRO, dan banyak lagi ini memamerkan Lee Sang Yi yang tertangkap kamera sedang memamerkan ototnya untuk pertama kalinya sejak debutnya delapan tahun lalu pada tahun 2014.

Berdasarkan keterangan pelatih, Lee Sang Yi pasti sudah mulai berolahraga untuk iklan sabun mandi merek ULOS, tetapi tetap bugar bahkan setelah pemotretan. Seperti diketahui, sang aktor jarang mengekspos tubuh atletisnya yang kini membuat penggemarnya tergila-gila itu.


Penggemar Lee Sang Yi merasa tidak tahu bahwa aktor tersebut telah menyembunyikan sosok yang begitu mengerikan di balik perannya, secara 200% terguncang oleh pengungkapan yang tak terduga tetapi sangat dihargai.

"Kamu melakukannya lagi, Pelatih Kim," komentar penggemar. "Wah, wah, wah, wah," komentar lainnya. "Dia adalah KESEMPURNAAN. Terima kasih, pelatih!" tulis yang lain. "Aku suka dia keluar dan tentang melenturkan otot-ototnya sekarang," tutur lainnya. "Wow, ini yang disembunyikan selama ini," tulis yang lain.

Sementara itu, Lee Sang Yi kini tengah disibukkan dengan persiapan drama terbarunya. Dilaporkan bahwa ia akan muncul di "Hunting Dogs", drama Korea berbasis webtoon yang tayang perdana di Netflix.

(wk/taki)

You can share this post!