Perdana Syuting '2 Days & 1 Night', Na In Woo Tersesat Berjam-Jam di Gunung
Instagram/10042n00
TV

Na In Woo tiba di pusat pelatihan terlebih dahulu dan diberitahu oleh staf produksi untuk mengikuti jalan menuju base camp. Namun ia akhirnya tersesat di gunung selama berjam-jam.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (13/2). Dalam episode terbaru program KBS itu, para member berangkat ke Jeongseon di Provinsi Gangwon untuk melakukan pelatihan cuaca musim dingin.

Na In Woo tiba di pusat pelatihan terlebih dahulu dan diberitahu oleh staf produksi untuk mengikuti jalan menuju base camp. Tapi aktor kelahiran tahun 1994 itu menunjukkan sisinya yang tidak terduga dan canggung dengan melewati bendera "2 Days & 1 Night".

Na In Woo terus mendaki gunung melewati base camp. "Ku ikir mereka akan segera tiba. Atau ini petak umpet?" tanya Na In Woo. Dia menemukan pita terakhir dan mulai menemukan alasan mengapa pita itu mungkin robek saat difilmkan oleh kamera drone di atas.

Alih-alih berbalik, Na In Woo menempa jalannya sendiri dan terus mendaki gunung. "Ada jejak kaki, tetapi tidak ada seorang pun di sini. Aku belum pernah berjalan sejauh ini sebelumnya. Aku belum pernah melakukan petak umpet seperti ini sebelumnya," tutur Na In Woo.


Perdana Syuting \'2 Days & 1 Night\', Na In Woo Tersesat Berjam-Jam di Gunung

Source: Naver

Setelah dua setengah jam berjalan, Na In Woo akhirnya mulai curiga. PD Bang Geul Yi diberitahu tentang situasinya dan dia berkata dengan prihatin, "Kupikir kita harus menjemputnya tetapi apakah dia bahkan di tempat di mana kita bisa menjemputnya?"

PD Bang Geul Yi meminta juru kamera Na In Woo membuat perkiraan di mana mereka berada. Setelah menyadari bahwa mereka akan membutuhkan dua jam lagi untuk kembali, dia memutuskan untuk menyelamatkan mereka.

Pada titik ini, member "2 Days & 1 Night" sudah berada di pusat pelatihan dan telah menyalakan api. PD Bang Geul Yi berkata, "Ada seseorang yang memasuki pusat pelatihan sebelum kalian." Member bertanya-tanya apakah itu tamu.

Ketika Na In Woo akhirnya bertemu dengan para anggota, mereka pertama-tama kagum dengan tingginya yang 188 cm. DinDin kemudian naik kotak susu agar bisa bertatap mata dengannya. Na In Woo mengenakan jaket dan topi pelatihan musim dinginnya dan membuat Kim Jong Min senang dengan mengatakan, "Aku akan mengikutimu, jagoan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait