Chef Juna Pernah Bantah Tegas saat 'MasterChef Indonesia' Dicap Settingan
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna memberikan reaksi berbeda dari Chef Arnold saat disinggung soal isu settingan di acara 'MasterChef Indonesia'. Jika Arnold tampak gelagapan, Juna justru tegas memberikan bantahan.

WowKeren - Chef Juna ikut diserang netizen perkara kemenangan Belinda di "MasterChef Indonesia" (MCI) season 11 yang menuai kontroversi. Unggahan terakhir Juna di Instagram penuh dengan berbagai komentar hujatan netter. Warganet mencibir Juna juga melakukan settingan kala menjadi juri di MCI.

Berbicara soal isu settingan, Juna pernah menjawab soal kecurigaan tersebut. Dalam kanal YouTube Chef Arnold 3 tahun lalu, Juna dengan tegas membantah bahwa MCI tidak menyuguhkan tayangan yang secara sengaja di-setting hanya untuk menaikkan rating. Ia mengaku bingung dengan banyaknya tuduhan di luar sana yang membahas soal hal tersebut.

Chef Juna Pernah Bantah Tegas saat \'MasterChef Indonesia\' Dicap Settingan

Instagram

Pasalnya, perihal apa pun yang terjadi di galeri MCI, kata Juna, tidak ada yang di-setting, semuanya berjalan dengan apa adanya. Kalau pun ada drama cinta-cintaan atau ribut, hal itu murni memang benar terjadi dan tidak sengaja diada-adakan.

"Justru bingung yang dimaksud dramanya ini apa? Contoh kejadian Eddy curang. Dia emang curang, ketangkep sama Arnold. Terus pacaran, ya emang pacaran, terus kita mau gimana kalau mereka memang pacaran. Dan mereka sampai sekarang pun masih pacaran setelah keluar dari sini," kata Juna.


Juna pun kembali menegaskan bahwa ia tidak akan pernah mau terlibat dalam acara yang sejak awal sengaja dibuat settingan. Menurutnya, hal itu sama saja dengan mencari rezeki di jalan yang haram. Sikap tegas Juna ini tampak berbanding terbalik dengan momen lawas saat Arnold dicecar oleh Kaesang Pangarep.

Chef Juna Pernah Bantah Tegas saat \'MasterChef Indonesia\' Dicap Settingan

Source: YouTube

"Gini deh, kalian yang di rumah kalau merasa ada yang settingan-settingan gitu, lihat muka saya aja deh. Selama karier saya di dunia entertainment tidak ada satu pun yang namanya setting-settingan. Kalau pun ada settingan, pasti tidak ada saya di situ," tuturnya. "Saya tidak akan pernah mau masuk ke dalam sebuah acara yang membodohi masyarakat karena secara tidak langsung itu mencari duit haram."

Pernyataan Juna ini langsung disetujui oleh Chef Renatta Moeloek serta Chef Arnold. Mereka kompak mengaku tidak akan pernah bisa jika dituntut untuk melakukan apa pun sesuai dengan naskah.

"Kita dari industri FnB sebelumnya, terus kita terjun ke sini, i imagined ada RCTI nelfon saya, tawarin ada acara ini, terus tiba-tiba nanti keluar script ada percintaan ini sama ini, kamu harus ngomong begini, ya enggak akan bisa," jelas Renatta. "Kalian juga lihat kan, beberapa kali kita main iklan bareng, kaku kan kayak kanebo?" pungkas Arnold.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru