Sahabat BCL Wanti-Wanti Tiko untuk Tak Sakiti Sang Artis
Instagram/bclsinclair
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Delon Thamrin selaku kerabat Bunga Citra Lestari memberi pesan kepada Tiko untuk jangan pernah menyakiti sahabatnya itu. Ia melontarkan maksudnya tersebut dengan diselingi candaan.

WowKeren - Delon Thamrin ikut senang mendengar kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardana. Meskipun tak mengenal sosok Tiko, namun Delon bahagia akhirnya BCL bisa kembali menemukan tambatan hatinya usai tiga tahun kepergian Ashraf Sinclair.

"Enggak pernah cerita dia, dia kan tertutup. Sama siapa pun dia enggak pernah cerita. Tiba-tiba diberitakan sedang dekat dengan seseorang, congrats. Aku sih seneng karena temenku bisa merasakan happy juga, aku ngerasa seneng. (Akhirnya) menemukan tambatan hati, kan tidak baik manusia hidup seorang diri di dunia ini, harus berdua, sepasang [sic!]," tutur Delon saat diwawancara wartawan, Senin (27/11). "Sebenernya bukan tertutup ya, dia juga terbuka. Tapi, untuk masalah ini kan memang sensitif [sic!]."

Satu hal pesan Delon untuk Tiko, ia berharap laki-laki yang berstatus duda dengan tiga anak itu tidak akan pernah menyakiti BCL. Dengan nada bercanda, Delon mengaku akan menjadi garda terdepan untuk BCL apabila Tiko melakukan kesalahan fatal.

"Kalau dia happy, kita ngelihatnya juga happy lah. Asal jangan disakitin aja! Kita berontak sebagai temen. Enggak lah (bercanda)," ujarnya sambil tertawa.


Delon tak ingin banyak berbicara. Ia hanya berujar akan selalu mendukung apa pun pilihan BCL. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga yakin bahwa BCL sudah memikirkan dengan matang sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Tiko.

"Sampai ngomong mau menikah kan? Ya udah cocok kalau gitu. Ntar gue nyanyi Unge, bener," kata Delon. "Unge, dimana pun kamu berada, Koh Del mengucapkan congrats. Koh Del tunggu undangannya, gue DM dulu ntar ke lo ya, dilancarkan semua, semoga bahagia terus, all the best. Gue siap nyanyi di wedding lo," pungkasnya.

Sebagai informasi, BCL dan Tiko dikabarkan akan segera menggelar akad nikah di Bali pada Desember 2023 mendatang. Sempat beredar undangan yang membocorkan tanggal pernikahan BCL dan Tiko. Namun, tak diketahui pasti kebenaran informasi tersebut.

Adik sepupu BCL sempat dimintai keterangan oleh awak media. Namun sayang, laki-laki bernama Alam Persada itu tidak memberikan pernyataan apa pun dan memilih kabur dari wartawan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru