Keluarga Kiki Fatmala Minta Privasi Usai Kabarkan Meninggalnya Sang Artis
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kabar duka, Kiki Fatmala meninggal dunia usai mengalami komplikasi akibat kanker. Pihak keluarga membenarkan berita kematian Kiki dan meminta privasi selama masa berkabung.

WowKeren - Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia hari ini, Jumat (1/12). Kabar duka ini sudah dikonfirmasi oleh pihak keluarga Kiki. Kini, keluarga meminta privasi selama masa berkabung.

Kabar kematian Kiki pertama kali dibagikan keluarga lewat media sosial milik sang artis. Keluarga Kiki mengungkap prosesi pemakaman sang artis akan digelar tertutup, dengan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat.

Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” bunyi keterangan dari pihak keluarga yang dibagikan hari ini, Jumat (1/12).

Photo-INFO

Instagram Kiki


Pihak keluarga juga menolak untuk memberikan wawancara terkait kabar meninggalnya Kiki. Mereka menyebut pernyataan ini merupakan satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga.

Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,” tulis keluarga Kiki.

Diketahui, Kiki meninggal dunia di usia 56 tahun. Dari keterangan yang disampaikan keluarga, pemeran “Si Manis Jembatan Ancol” itu meninggal dunia usai mengalami komplikasi akibat kanker.

Kabar kematian Kiki ini cukup mengejutkan jagat dunia maya. Beberapa rekan artis juga mulai terlihat memberikan ucapan duka dan rasa berbelasungkawa atas kepergian artis berbakat tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru