Haji Faisal Tepis Rumor Fuji An Bakal Segera Nikah yang Dipicu Unggahan Celine Evangelista
Instagram
Selebriti

Haji Faisal akhirnya menanggapi rumor yang menyebut sang putri, Fuji An akan segera menikah imbas postingan Celine Evangelista di media sosial baru-baru ini.

WowKeren - Haji Faisal ayah Fujianti Utami akhirnya meluruskan rumor yang menyebut sang putri akan segera menikah dalam waktu dekat. Rumor Fuji akan menikah itu mulanya dipicu karena postingan Celine Evangelista di media sosial.

Menanggapi rumor itu, Haji Faisal mengatakan jika keluarganya tak sedang merencanakan acara apa pun. Mertua mendiang Vanessa Angel ini menerangkan sejauh ini tak ada hal spesial yang bakal terjadi di keluarganya.

“Nah, rasanya nggak ada, rasanya sejauh ini biasa-biasa aja. Nggak ada sesuatu hal yang sedang kami rancang, nggak ada. Artinya hanya kita menunggu dan menjalankan rancangan yang kuasa aja sejauh ini, mengikuti arus aja,” kata Haji Faisal saat ditemui awak media di kediamannya, Kamis (30/11).

Lebih lanjut, Fuji juga tak ada pembicaraan apa pun terkait pernikahan pada keluarganya. Karena itu, Haji Faisal menepis kabar yang menyebut sang putri bakal segera menikah dalam waktu dekat. Haji Faisal menduga Fuji mungkin tengah merancang sesuatu, yang tidak berkaitan dengan pernikahan.


“Jadi untuk menanggapi itu, ya nggak ada ya, apanya, nggak ada pembicaraan apa-apa (soal pernikahan). Ya kalau kamu hubung-hubungkan si Fuji anak saya dengan keluarga ya nggak ada. Kalau ada hal lain nggak tahu ya. Bisa jadi mungkin ya dia bikin sesuatu,” terang Haji Faisal.

Diketahui, unggahan Celine sempat membuat heboh usai ibu empat anak itu berbagi postingan soal Fuji. Celine mendadak sematkan doa misterius untuk Fuji. Ia mendoakan kelancaran untuk Fuji hingga menuju hari H.

Akhirnyaaa 😍 gak lama lagii.. Lancar yaa ti sampai hari H nya 😇🙏 segala doa terbaik [sic!],” tulis Celine Evangelista dalam keterangan foto.

Sayangnya, ia tak menjelaskan lebih detail terkait doa tersebut. Alhasil, muncul dugaan jika Fuji akan segera menikah atau dilamar oleh seorang pria dalam waktu dekat. Fuji sendiri juga belum bersuara terkait rumor tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru