Lee Min Jung Melahirkan Anak Kedua Ditemani Lee Byung Hun
OSEN
Selebriti

Ketika hamil, kondisi Lee Min Jung cukup dikhawatirkan. Pasalnya, sang aktris hamil pada usianya yang menginjak 41 tahun. Untungnya, Min Jung melahirkan dengan aman.

WowKeren - Kabar gembira datang dari pasangan suami istri Lee Min Jung dan Lee Byung Hun. Pada Kamis (21/12), agensi MSTeam Entertainment mengumumkan bahwa Min Jung telah melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Agensi mengungkap bahwa Min Jung melahirkan ditemani Byung Hun. "Lee Min Jung melahirkan putrinya pada sore hari. Kondisi ibu dan anaknya dalam keadaan sehat. Lee Byung Hyun berada di sisi mereka untuk merawat keduanya," tutur agensi Min Jung tersebut.

Ketika hamil, kondisi Min Jung memang cukup dikhawatirkan. Pasalnya, bintang drama "Come Back Mister" itu hamil pada usianya yang menginjak 41 tahun. Umur ini tergolong cukup rawan untuk ibu dan calon anak di kandungan.

Sebelumnya, Byung Hun sempat membahas soal anak keduanya ketika meraih penghargaan Best Actor dalam Blue Dragon Film Awards 2023. Sang aktor bahkan tidak ragu membocorkan julukan yang diberikannya kepada buah hati keduanya itu.


"Anak keduaku akan lahir bulan depan, dan nama lahir bayi itu adalah Buddy. Aku ingin berbagi kemenangan ini dengan istriku Lee Min Jung, putraku dan Buddy, yang saat ini sedang menonton ajang penghargaan ini di rumah. Nice Buddy," tutur Byung Hun.

Di sisi lain, Min Jung dan Byung Hun menikah pada 2012 lalu. Putra pertama mereka yang diberi nama Joon Ho lahir pada 2015 lalu. Selang 8 tahun kemudian, pasangan ini mendapatkan berbagai ucapan selamat karena kabar kehamilan Min Jung.

Selama belasan tahun menikah, hubungan Min Jung dan Byung Hun pernah diterpa rumor tidak sedap pada 2014 lalu. Byung Hun menegaskan bahwa dirinya tidak berselingkuh, sedangkan Min Jung memutuskan untuk bungkam.

Sementara itu, Byung Hun dan Min Jung juga sering menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Keduanya bahkan pernah terlihat sama-sama menghadiri pesta perdana Academy Museum of Motion Pictures dan Vanity Fair di Los Angeles pada 2021 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait