Nikita Mirzani Akui Sudah Maafkan Dito Mahendra Kekasih Nindy Ayunda
Instagram
Selebriti

Meski sudah memaafkan, Nikita Mirzani mengaku tidak akan bisa melupakan sikap Dito Mahendra. Niki bahkan memberikan sentilan menohok untuk kekasih Nindy tersebut.

WowKeren - Tepat pada Kamis (21/12), Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri melimpahkan tersangka kepemilikan senjata api ilegal kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra, ke kejaksaan. Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani ikut buka suara melalui unggahan InstaStory miliknya.

"Mudah2an setelah p21 kejaksaan tidak masuk angin puting beliung dari mana pun [sic!]," tulis Niki seraya mengunggah potret Dito berbaju tahanan. "Mudah2an kejaksaan bisa melakukan tugasnya dengan baik juga seperti mabes polri [sic!]."

Niki tidak lupa memberikan pesan untuk Dito. Menurut Niki, ia sudah memaafkan kesalahan Dito. Namun, ia tidak akan melupakan sikap Dito kepada keluarga dan anak-anak Niki.

"Teruntuk dito mahendra. Saya sudah memaafkan anda. Dari lubuk hati saya yg terdalam. Tapi apa yang sudah anda lakukan terhadap keluarga saya dan anak2 saya itu yang sulit saya lupakan [sic!]," lanjut Niki. "Akhir nya apa sudah anda tanam itu yang akan anda petik. Saya yakin allah akan bantu saya dengan cara nya [sic!]."

Nikita Mirzani Sentil Dito Mahendra Kekasih Nindy

InstaStory


Selanjutnya, Niki memberikan sentilan menohok untuk Dito. Di akhir tulisannya, ibu tiga anak ini berterima kasih kepada Mabes Polri.

"Semoga anda menyadari sagala perbuatan anda yang begitu jahat nya kepada saya anak2 saya dan tmn2 terdekat saya. Selamat menikmati hidup anda yang baru. Dan teruntuk mabes polri saya ucapakan beribu terima kasih karna sudah melakukan tugas nya dengan baik dan benar. Bravo polri [sic!]," tandas Niki seraya menambahkan emoji api.

Sementara itu, perseteruan Niki dan Dito bermula saat mantan istri Antonio Dedola itu merasa dipermainkan. Selain mendapat karangan bunga misterius, rumah Niki juga dicoret dan didatangi oleh orang tidak dikenal. Orang-orang terdekat Niki juga merasa diikuti oleh orang asing.

Setelah mengalami banyak hal, Niki menduga jika Nindy merupakan orang yang ikut andil. Nindy diduga cemburu lantaran Niki disebut-sebut mengunjungi mantan suami Nindy, Askara Parasady Harsono, di penjara. Sedangkan, saat itu Nindy dikabarkan tengah berpacaran dengan Dito.

Perseteruan Niki kian memanas. Ia sempat dilaporkan Dito dengan kasus dugaan pencemaran nama baik. Niki pun menjadi tersangka dan ditahan di Polrestabes Serang sebelum akhirnya diserahkan ke Pengadilan Negeri Serang. Selang beberapa waktu, Niki pun bebas dari penjara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru