Wulan Guritno Banggakan Prestasi Anak di Tengah Kasus Attila Syach Eks Suami
Instagram
Selebriti

Attila Syach baru-baru ini meradang usai putrinya dijemput paksa oleh orang yang tidak dikenal. Seakan berbeda nasib, mantan istri pertama Attila, yakni Wulan Guritno malah sedang bersuka cita.

WowKeren - Mantan suami Wulan Guritno, Attilla Syach, meradang usai putrinya yang bernama Kardin dijemput paksa oleh sejumlah orang tidak dikenal. Ia pun mencurigai mantan istrinya, Bunga Sophia.

Di tengah kasus dugaan penculikan anak Attila, mantan istri pertama Attila yakni Wulan Guritno justru bersuka cita. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (15/12), Wulan dengan bangga memamerkan prestasi anak keduanya, London Abigail Dimitri.

Bersama teman-temannya, putra Wulan dengan Adilla Dimitri itu memenangkan acara di sekolahnya. Wulan pun sempat terdengar bersorak.

"Selamat @londonisnthere dan teman-temannya. 8M terpilih sebagai musikal terfavorit tahun ini," tulis Wulan dengan penuh bangga. Ia pun menyematkan beberapa emoji lucu.

Wulan Guritno Bangga Pamer Prestasi Anak

InstaStory


Di sisi lain, Attila telah mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) guna mengadukan kasus dugaan penculikan sang putri. Ia tidak terima hingga melaporkan kasus tersebut kepada Polres Bogor juga.

"Mendatangi KPAI dalam rangka anak ini tanggal 13 kemarin bada zuhur diambil oleh bukan orang tuanya ya dengan cara kasar. Saya tidak terima dengan beberapa orang ini karena itu bukan orang tuanya," ungkap Attila saat ditemui baru-baru ini. "Saya meminta semoga KPAI bisa menjadi fasilitator untuk saya bisa melihat anak, bagaimana keadaannya, karenanya saya belum bisa melihat. Bukan saya menantang. Karena anak dikurung kita mau lihat diusir, enggak boleh."

Alih-alih memberikan dukungan, netizen malah memberikan sindiran pedas. Attila dianggap telah mendapat karma lantaran sang kakak, Atalarik Syah, juga tidak mempertemukan anak-anaknya dengan Tsania Marwa.

"KAKAK nya nih laki..Attalarik jg cere tp ank nya nd bisa ktmu ibunya. AKHIRNYA si adik ini merasakn hal yg sama dg mantan kakaknya..😂 ironis yaa! [sic!]" sindir akun @farac***mar7583. "Karmanya kakaknya yang g boleh anak bertemu tsaniamarwah [sic!]," sahut akun @the***atamas. "Dulu jg sama wulan rebutan shaloom [sic!]," balas akun @alexand***mbulu.

Sementara itu, Attila dan Wulan bercerai pada tahun 2002 setelah empat tahun bersama. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shaloom Razade. Sekitar tahun 2006, Attila pun menikahi Bunga. Namun, pernikahan Attila lagi-lagi kandas. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2020 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait