Mawar AFI Buka-Bukaan Sosok Mr. Lie Sang Pacar Baru Berstatus Duda, Sudah Ada Rencana Mau Nikah
Liputan/Fernando
Selebriti

Mawar AFI membenarkan kini menjalin hubungan dengan Mr. Lie. Ia mengaku sudah mengenal lama sosok Mr. Lie yang disebut baik untuk menjadi ayah sambung dari ketiga anaknya.

WowKeren - Mawar AFI membenarkan kini sudah punya kekasih. Sebelumnya memang sempat heboh rumor Mawar menikah lagi dengan pria bernama Mr. Lie.

"Cepet bener hahahaha. InsyaAllah ada," kata Mawar AFI saat ditemui WowKeren di Studio PO Jakarta pada Sabtu (24/9).

Mr. Lie diceritakan Mawar sebagai sosok yang baik dan penyayang. Mawar pun meyakini kekasih barunya itu bisa jadi ayah sambung untuk ketiga anaknya.

"Baik InsyaAllah bisa jadi ayah sambung anak-anak yang penting dia sayang sama anak-anak saya niatnya itu dan tulus sama anak-anak," ungkap Mawar.

Dalam kesempatan ini, Mawar juga membantah sudah menikah dengan Mr. Lie. Ia hanya menyebut sudah ada pembicaraan keluarga soal pernikahan.

"Belum (nikah) doain aja," tutur Mawar. "Orangtua sudah ada pembicaraan ke situ."


Mawar membeberkan sebenarnya sudah kenal lama dengan Mr. Lie dari sahabatnya. Ketika Mawar sempat viral karena diselingkuhi mantan suaminya, Steno Ricardo, Mr. Lie disebut sangat prihatian dengan kejadian itu.

"Kalau kenal dia bukan orang yang baru-baru banget, udah kenal lama dan dia sahabat dari sahabat saya," cerita Mawar. "Hmmm waktu ada kejadian itu dia prihatin."

Selain itu Mawar membocorkan status Mr. Lie yang merupakan seorang duda dan punya anak. Ia pun punya panggilan spesial untuk kekasihnya itu. "Karena dia seorang duda jadi kita panggil daddy karena dia punya anak juga," ungkap Mawar.

Mawar lalu bicara soal hubungan seriusnya dengan Mr. Lie ke arah jenjang pernikahan. Namun saat ini Mr. Lie sedang berduka karena sang ibu meninggal dunia sehingga belum bisa bertemu lagi dengan Mawar.

"Rencana emang dia mau ketemu mamah, komunikasi lewat HP udah ngobrol banyak kalau ketemu langsung," kata Mawar. "InsyaAllah sebentar lagi semoga dilancarkan. Dia sebenarnya gak bisa kemana-mana karena mamanya baru saja meninggal dunia. Jadi ketemu ke-pending."

"Memang tadi itu bulan ini mau ketemu keluarga, cuma karena mamanya meninggal dan papanya juga sudah meninggal lebih dulu jadi kita pending dulu," tutur Mawar. "WNI kok (Mr. Lie)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait