Digugat Cerai Roro Fitria, Andre Irawan Ngaku Masih Ingin Berusaha Damai Karena Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Roro Fitria dan Andre Irawan telah menjalani persidangan cerai perdana pada hari ini, Selasa (27/9). Andre Irawan kemudian mengungkapkan bahwa ia masih berusaha untuk damai.

WowKeren - Roro Fitria telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hari ini, Roro dan Andre dijadwalkan untuk menjalani sidang cerai perdana mereka.

Di sidang perdana ini, Roro dan Andre menjalani mediasi. Namun sayang, mediasi itu berakhir gagal. Hal ini disampaikan oleh Andre Irawan.

"Hari ini sidang mediasi saya dengan istri saya. Yang di mana telah di mediasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saya juga mengucapkan banyak berterima kasih dengan adanya mediasi pada hari ini," ungkap Andre Irawan saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (27/9).

"Dan saya juga berterima kasih kepada kuasa hukum. Saya hari ini mas Purwanto dan mas Pramudana yang telah dampingi saya untuk sidang mediasi. Walaupun hasil mediasinya gagal," sambung Andre Irawan.

Meski gagal, Andre Irawan rupanya masih ingin berusaha untuk bisa damai dengan Roro Fitria. Bukan tanpa sebab, Andre Irawan memikirkan anaknya bersama Roro Fitria.


"Berusaha sebagai suami yang punya anak dan ada keturunan saya. Di sini saya akan berusaha," tutur Andre Irawan.

Selain itu, Andre Irawan disinggung soal kegagalannya dalam membangun rumah tangga sebelum bertemu Roro Fitria. Andre Irawan mengaku masih berhubungan baik dengan mantan istri.

"Hubungan saya baik-baik saja sih ya. Walau udah cerai dengan istri yang lama seperti yang terdengar di media. Karena buat saya gini, hidup itu kan pasti ada perpisahan, entah perpisahan mati atau cerai. Kita jalanin, kalau semuanya ternyata baik-baik aja berarti kan banyak kebaikannya saat kita pisah daripada harus bersama terus banyak mudharat," ucap Andre Irawan.

Saat ini, Andre Irawan mengaku hanya bisa pasrah menjalani proses perpisahannya dengan Roro Fitria. "Udah takdir Allah. Jalanin aja pasrah," pungkas Andre Irawan.

Sementara itu, Roro Fitria sempat ditanya terkait persidangannya dengan Andre. Ia mengaku siap menjalani persidangan tersebut. "Insya Allah siap," tandas Roro Fitria.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait