Larasati Wira Diancam Mati oleh Fans Thariq-Fuji, Reaksinya Makjleb
Instagram/larasatiwira
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Larasati Wira masih terus diganggu fans fanatik Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Ia dibuat gusar oleh ancaman kematian yang diikirim oleh fans Thariq dan Fuji.

WowKeren - Sosok Larasati Wira rupanya masih terus diteror penggemar fanatik Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Mantan kekasih Thariq ini sampai disumpahi segera mati oleh fans ekstrim tersebut.

"Gak usah sok cantik memang kalau kamu cantik kita peduli?" kata pihak yang meneror Larasati alias Lala. "Thariq dan Fuji telah bahagia. Kamu gak usah ganggu-ganggu. Kamu itu cuma modal cantik dan sekolah di luar negeri, gak sebanding sama Fuji yang merawat Gala sebagai ibu muda."

Akun haters itu juga mendoakan Lala menyusul binatang peliharaannya. Menurut akun haters itu, kematian Lala bisa membuat hidup Fuji bahagia.

Instagram

Larasati Eks Thariq Disumpahi Mati

"Semoga binatangmu cepat mati kamu juga sekalian mati aja," ujar akun haters Lala itu. "Kamu mati aja biar Fuji hidup bahagia. Kamu gak ada apa-apanya dibanding Fuji. Kamu gak usah pulang ke Indonesia. Kita serbu sampai kamu mati."


Teror dari fans fanatik Thariq-Fuji ini membuat Lala jadi gusar. Ia sempat mengungkap reaksi menohok dan menyindir hatersnya itu sakit jiwa.

"Pakai bawa-bawa Anabul aku lagi, wah ini orang sakit jiwa sih," kata Lala. "Ancaman kematian pertamaku. Oke ini akun fanbase, buzzer hate speech atau apa sih. Kenapa mereka begitu membenciku. Kenapa mereka marah banget, Mereka laper ya."

Sebelumnya, Lala juga sudah menegaskan kalau dia sudah tak ada hubungan apapun dengan Thariq. Ia mengaku dirinya dan Thariq putus baik-baik.

"Aku dan semua mantan-mantanku berteman. Aku dan mantan yang selalu kalian mention, sudah putus sejak 4 atau 5 tahun lalu. Kami berpisah dan masing-masig sudah menemukan orang lain. Kami berdua (punya pasangan masing-masing)," kata Lala. "Sekarang aku tidak perlu menceritakan ke kalian apa penyebab kami putus. Yang pasti bukan karena ada pihak ketiga yang terlibat. Kala itu kami berdua masih sangat muda dan belum dewasa."

Lala juga menyangkal ingin merebut Thariq dari Fuji. Meski begitu, Lala agaknya tetap disorot lantaran masih difollow oleh Thariq. Bahkan kakak Thariq, Showa Halilintar, juga follow akun Lala.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait