Usai Singgung Usaha, Andre Irawan Punya Harapan Ini Setelah Sidang Mediasi dengan Roro Fitria
WowKeren/Fernando
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Andre Irawan singgung soal usaha di tengah perceraian dengan Roro Fitria, ungkap harapan ini setelah menghadiri sidang perdana yang beragendakan mediasi.

WowKeren - Roro Fitria mantap menggugat cerai sang suami, Andre Irawan. Roro pun telah mendaftarkan gugatan cerainya sejak pertengahan bulan September 2022 lalu. Hari ini, Selasa (27/9) Roro Fitria dan Andre Irawan telah sama-sama menghadiri jadwal sidang cerai perdana mereka yang beragendakan mediasi.

Sebelumnya, Andre Irawan menyinggung soal usaha di tengah proses cerai dari Roro Fitria. Andre mengungkapkan usahanya untuk bisa melanjutkan rumah tangga dengan Roro Fitria.

Harapan itu pula yang disimpan oleh Andre Irawan usai menjalani sidang perdana. Andre mengaku masih menyimpan pikiran positif di tengah gugatan cerai dari Roro Fitria. “Saya lihat istri saya hari ini cantik, saya pikir bakal dapat hasil yang baik. Gitu aja sih positif thinking aja,” kata Andre Irawna kepada WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

Andre Irawan menyimpan harapan besar untuk bisa rujuk dan melanjutkan rumah tangga dengan Roro Fitria. Ia pun sempat berharap adanya momen hangat untuk bisa berbicara dari hati ke hati guna mempertahankan rumah tangganya. Sayangnya hal tersebut tak terjadi di momen mediasi.

“Kita bisa bicara ya, klien kita bisa bicara empat mata, bisa dibangun lagi rumah tangganya. Tapi tadi mediasi sangat cepat ya, jadi nggak ada pembicaraan dari hari ke hati,” kata Wiryahadi Purwanto kuasa hukum Andre Irawan.


Hal ini tak sesuai dengan harapan sidang dari pihak Andre Irawan. Wiryahadi sempat ingin agar momen mediasi ini memberikan kesempatan kliennya untuk berbicara empat mata dengan Roro Fitria.

Namun rupanya mediasi berjalan dengan sangat cepat. Sehingga momen perbincangan antara kliennya yakni Andre Irawan dengan Roro Fitria sang istri tersebut pun tak terjadi.

“Sebenarnya sih mediasi yang diharapkan kita bisa bicara, klien kita bisa bicara, 4 mata, dari hati ke hati, untuk bisa dibangun lagi rumah tangganya, tapi katanya tadi mediasi sangat cepat jadi nggak ada untuk bicara dari hati ke hati,” ungkap Wiryahadi.

Sementara itu sidang lanjutan dari gugatan cerai Roro Fitria akan digelar dua minggu lagi, tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2022 mendatang. Namun menurut pihak Andre Irawan, nantinya sidang bukan lagi beragendakan mediasi kedua.

“Mediasi kedua udah ngga ada, udah dinyatakan gagal di mediasi pertama jadi ngga bisa disatukan lagi dari hakim mediatornya jadi nanti untuk sidang berikutnya Laporan mediasi kemudian pokok perkaranya,” tegas Wiryahadi.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait