Frans Faisal dan Nathalie Makin Dekat, Marissya Icha: Harusnya Mundur Teratur Ya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Begini tanggapan Marissya Icha yang isyaratkan bakal mundur teratur usai Frans Faisal dan Nathalie Holscher dikabarkan makin dekat. Bakal jaga jarak juga?

WowKeren - Marissya Icha akhirnya buka suara terkait Frans Faisal dan Nathalie Holscher yang dikabarkan makin dekat. Rupanya Marissya Icha menanggapi santai terkait kabar tersebut.

Marissya Icha pun mengaku tak masalah jika nantinya Frans bersatu dengan Nathalie Holscher. Ia juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Frans baik-baik saja, meski kini Frans dekat dengan Nathalie.

"Hubungan baik-baik aja. Aku juga sudah bilang sama Frans apapun nanti ke depannya dia sama Nathalie atau tidak silakan jalanin," kata Marissya Icha saat ditemui WowKeren, Kamis (29/9).

"Aku orangnya fleksibel aku nggak mau maksain hati orang sama aku. Dia mencoba untuk mendekati aku, aku sebagai perempuan ya kita lihat dulu sebesar apa kemauan dia. Kita kan cewek punya harga diri lah," sambungnya.

Marissya Icha pun berpesan agar Frans dan Nathalie melanjutkan hubungan jika dirasa sama-sama cocok. Ia pun meminta keduanya agar saling dukung satu sama lain.


"Pokoknya untuk Frans dan Nathalie kalau memang cocok jalanin aja. Sama-sama saling support. Frans itu nggak pelit ilmu, ngajarin banget," pungkas Marissya Icha.

Lebih lanjut, Marissya Icha mengungkapkan bahwa saat ini dirinya masih belum bisa berkomitmen, mengingat ia sebelumnya pernah gagal dalam berumah tangga. Karenanya, ia mengaku masih trauma untuk berkomitmen dengan seseorang. Kendati demikian, Marissya Icha kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Frans masih baik-baik saja.

"Intinya hubungan baik aja. Aku cuman kalau dideketin takutnya kedepedean. Aku sendiri nggak bisa komitmen karena dalam Islam nggak boleh pacaran. Aku juga pernah gagal. Jadi aku punya ketakutan," tuturnya.

Namun saat disinggung soal isu jaga jarak sejak Frans dikabarkan dekat dengan Nathalie, Marissya mendadak mengisyaratkan bahwa dirinya bakal mundur. "Gimana ya, harusnya mundur teratur ya. Takutnya ceweknya jadi cemburu," seloroh Marissya.

Akan tetapi, Marissya Icha rupanya tak memungkiri bahwa Frans masuk dalam tipe idamannya. Namun ia tak mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang tak cocok dengan anak kedua Haji Faisal itu. "Sebagian (sesuai tipe). Sebagian nggak cocok," ungkap Marissya Icha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru