Dikhawatirkan, Ningning Malah Ketawa usai Tak Ikut aespa di Bandara Menuju Paris Fashion Week 2022
Instagram/aespa_official
Selebriti

aespa hadir di bandara hanya bertiga kala akan melenggang ke Paris Fashion Week 2022, Ningning langsung mengungkapkan ini ketika tidak ikut muncul dengan Karina, Giselle, dan Winter.

WowKeren - aespa akan segera debut di Paris Fashion Week bersama dengan brand mewah Givenchi. Karina, Giselle, dan Winter terlihat muncul di Bandara Internasional Incheol Seoul menuju ke Paris, Prancis.

Karina, Giselle, dan Winter tampil dengan gaya kasual yang cocok untuk perpindahan musim panas ke gugur. Ketiganya pun tampak mengenakan outfit yang nyaman untuk perjalanan jauh.

Karina mengenakan hoodie hijau tua dipadukan dengan rok mini denim warna hitam. Ia tampil dengan rambut dikuncir kuda.

Giselle mengenakan outfit putih dipadukan dengan jaket bisbol crop top warna hitam. Ia mengenakan celana hitam pendek. Winter mengenakan cardigan abu-abu oversize dan tampak mengenakan outfit hitam di baliknya.

fashion airport baru aespa menuju Paris Fashion Week

Sumber: Naver

Ketiga anggota aespa itu tampak kompak mengenakan sepatu boot semata kaki berwarna hitam meski berbeda model. Karina, Giselle, dan Winter juga mengenakan tas tangan hitam.


Sang maknae, Ningning yang tak ikut sontak langsung memunculkan tanda tanya. Bahkan, media Korea Selatan ramai mempertanyakan keberadaan Ningning. Penggemar pun dibuat khawatir dengan ketidakhadiran Ningning bersama Karina, Giselle, dan Winter ini.

Karina, Giselle, dan Winter aespa di bandara

Sumber: Twitter

Karina, Giselle, dan Winter pun juga membuat gestur menangis seraya menyebutkan inisial Ningning. Namun, ketiganya tampak penuh canda sehingga membuat semakin penasaran.

Kocaknya, Ningning malah santai tertawa ketika sosoknya dipertanyakan penggemar. "Hehe..," ucap Ningning melalui pesan DearU. Bubble sekitar pukul setengah 11 KST. Ini tepat kala anggota aespa lainnya terlihat di bandara.

Meski begitu, sebelumnya Ningning mengungkapkan secara tak langsung bahwa ia akan ikut ke Paris Fashion Week 2022. Sehingga, ada dugaan bahwa idol cantik kelahiran tahun 2002 itu telah berangkat lebih dulu.

"Wow, aku sering naik pesawat bulan ini. Aku benar-benar ingin pergi ke Paris dan kami akhirnya akan pergi besok~~. Kamu menantikan pertunjukkan Givenchi, kan?~~ Aku juga sangat menantikannya. Aku akan mengambil banyak foto~~," ucap Ningning di Bubble kemarin, Kamis (29/9).

"Aku akan tidur terlebih dulu karena kami akan (terbang) pagi besok!!! Selamat malam," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait