Gilang Dirga Sempat Pertanyakan Hal Ini Sebelum Lesti Kejora Nikah dengan Rizky Billar
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga rupanya sempat mengajukan beberapa pertanyaan ini kepada Lesti Kejora sebelum menikah dengan Rizky Billar. Percakapan Gilang dan Lesti kembali ramai belum lama ini.

WowKeren - Lesti Kejora belum lama ini melaporkan sang suami, Rizky Billar ke polisi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kabar ini tentu membuat publik heboh. Pasalnya, hubungan Lesti dan Billar selalu terlihat baik-baik saja.

Video lawas Lesti Kejora saat berbincang-bincang dengan Gilang Dirga kembali mendapat sorotan dari netizen. Di momen itu, Lesti Kejora terlihat sesenggukan saat menceritakan kisah cintanya. Gilang Dirga pun menyampaikan beberapa pertanyaan untuk Lesti Kejora.

Awalnya, Lesti Kejora menyebut Rizky Billar sempat bertanya soal target nikahnya. Tak menargetkan usia untuk menikah, Lesti Kejora akan mempertimbangkan pria yang sudah meminta restu kepada orangtuanya.

"Ketika kita pertama ketemu, jalan yang ditanyain 'kamu target nikah kapan?'. Dede kalau ada jodohnya mau yang penting bisa langsung ngomong sama orang tua," kata Lesti Kejora. "Jadi sama siapapun?" tanya Gilang Dirga. "Siapapun. Orang tua mengizinkan dede mau," jawab Lesti Kejora.

Gilang Dirga kemudian merasa penasaran apakah pria yang meminta restu ke orangtua Lesti Kejora hanya Rizky Billar saja. Lesti Kejora membenarkan bahwa Rizky Billar yang berani datang untuk menemui orangtuanya.


"Jadi selama ini cuman Billar yang direstui?" tanya Gilang Dirga. "Karena yang baru datang ke rumah kakak yang minta," jawab Lesti Kejora. "Sebelumnya belum pernah?" tanya Gilang lagi. "Belum pernah," kata Lesti Kejora.

Merasa penasaran, Gilang Dirga bertanya-tanya apakah keberanian Rizky Billar meminta restu ke orangtuanya yang membuat Lesti luluh. Gilang Dirga pun mencecar pertanyaan kepada Lesti Kejora.

"Dan itu yang buat akhirnya dede luluh? itu cinta atau target atau karena orang tua. gue gak bilang orang tua jelek yah. Restu dari orang tua itu perlu tapi yang jalani hidup kalian sudah kuat?" tutur Gilang Dirga. "Kalau Dede sudah cinta sama kakak," ujar Lesti Kejora.

"Dianya?" tanya Gilang Dirga. "Enggak tahu," jawab Lesti Kejora. "Loh kok enggak tahu?" ucap Gilang. "Kalau ke Dede bilangnya cinta, sayang sama Dede," ucap Lesti Kejora. "Kalian mau nikah loh, masa Dede belum yakin," pungkas Gilang Dirga.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan. Ada sejumlah netizen yang menduga jika Gilang Dirga sudah memiliki perasaan tak enak dengan hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Disini Gilang itu udah punya feeling kuat yaa.. Hampir semua orang yg berada di dekat Lesty memang sangat menjaga Lesty," komentar salah satu netter. "Gilang ini saat itu sebenarnya udah feeling 'sesuatu'. Ingin melindungi lesty tapi gk bilang secara langsung," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait