Visual V BTS Saat Rebahan di Atas Meja Bikin Heran
Vogue Korea
Selebriti

Menjadi DJ radio selama 2 hari, foto-foto V langsung menyebar di dunia maya. Salah satunya memperlihatkan cowok kelahiran tahun 1995 itu sedang rebahan di atas meja.

WowKeren - V baru-baru ini didapuk menjadi DJ spesial dalam program radio "Kim Eana's Starry Night". Member BTS itu ditemani penyanyi Park Hyo Shin yang menjadi DJ program radio tersebut selama beberapa Kim Eana berlibur.

Menjadi DJ radio selama 2 hari, foto-foto V langsung menyebar di dunia maya. Salah satunya memperlihatkan cowok kelahiran tahun 1995 itu sedang rebahan di atas meja sambil berusaha mengambil gambar memakai handycam.

Banyak netizen yang heran dan terkesan dengan visual sempurna V meskipun dilihat dari sudut yang aneh. "Bagaimana dia masih terlihat begitu tampan dari sudut yang aneh itu?" tulis seorang netizen. "Dia dalam posisi itu, dan masih terlihat tampan," sahut lainnya.

"Bagaimana dia tidak memiliki dagu ganda ketika berbaring seperti itu?" simbuh lainnya. "Aku benar-benar melihatnya secara langsung dan dia terlihat jauh lebih tampan. Dia sangat kurus tapi juga besar," pungkas netizen lainnya.


Visual V BTS Saat Rebahan di Atas Meja Bikin Heran

Source: Twitter

Di sisi lain, V belakangan ini masih ramai menuai sorotan karena foto-foto diduga kencannya dengan Jennie BLACKPINK disebarkan akun Telegram berinisial GH. Akun itu membeberkan foto diduga kencan mereka di pulau Jeju, restoran hingga apartemen.

Agensi BTS yang selama ini diam akhirnya mengumumkan akan mengambil tindakan tegas. Namun BIG HIT MUSIC tidak memberikan pernyataan secara spesifik melainkan hanya mengatakan bakal mengambil langkah hukum bagi orang-orang yang mencemarkan nama baik artis mereka.

Ancaman itu tidak membuat GH merasa gentar dan malah justru menantang balik. "(Pernyataan agensi) Itu tidak merinci rumor apa, melawan siapa dan umumnya sangat kabur. Juga, aku belum menerima pemberitahuan hukum dari siapa pun," tulis akun GH.

GH lanjut mengungkap, "Jika seseorang ingin menuntutku karena pencemaran nama baik dan/atau menyebarkan ketidakbenaran, aku akan bersedia untuk memberikan bukti yang relevan dari klaimku atas nama hukum, sehingga kebenaran yang adil dan tidak biasa terungkap."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait