Lesti Kejora Terciduk Komentar Usai Dihina Nenek-nenek di TikTok
Instagram/lestykejora
Selebriti

Dihina bahkan disebut mirip dengan artis senior Mpok Nori oleh salah seorang nenek-nenek di Tiktok, Lesti Kejora justru terciduk beri komentar 'adem' ini.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk mencabut laporannya terhadap Rizky Billar, Lesti Kejora ramai jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran ramai pihak mengaku kecewa dengan keputusan Lesti yang mencabut laporannya terhadap Rizky Billar yang diduga lakukan KDRT.

Hinaan kasar pun didapatkan oleh Lesti Kejora. Bahkan belum lama ini, ia mendapatkan hinaan dari seorang nenek-nenek pengguna TikTok @oma_ubud. Nenek tersebut diketahui melayangkan hinaan dengan menyebut Lesti mirip dengan artis senior Mpok Nori yang diketahui telah meninggal dunia.

Namun tak lama, pemilik akun @oma_ubud itu menyampaikan permintaan maafnya. Rupanya hal itu lantaran banyak penggemar Lesti protes dengan hinaan yang dilayangkan oleh @oma_ubud.

"Kepada seluruh netizen, penggemar keluarga, terutama Lesti Kejora serta keluarga besar almarhum haji Mpok Nori. Terkait dengan video saya yang viral di TikTok, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelancangan saya telah menghina dan menghujat Lesti di video itu," katanya.

Nenek tersebut kemudian mengaku bahwa dirinya adalah penggemar berat Lesti. Namun ia kecewa pada Lesti yang mencabut laporannya terhadap Rizky Billar.

"Saya mohon maaf atas kekhilafan, kebodohan, dan ketidaktahuan saya dari lubuk hati yang terdalam. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya sangat menyesalinya," ucapnya sambil menunduk.



Lesti Kejora Terciduk Komentar Usai Dihina Nenek-nenek di TikTok

Sumber: Instagram

Tak lama usai diunggah, video dari akun @oma_ubud itu rupanya langsung direspons oleh Lesti Kejora. Tak disangka, Lesti memberikan respons adem meski sempat dihina. "Semoga Allah selalu melindungi ibu beserta keluarga," tulis Lesti.

Komentar Lesti Kejora itu rupanya langsung ramai dikerumuni netter. Banyak dari mereka mengaku kagum pada Lesti yang justru menanggapi adem usai dihina.

"Lngsung di komen lesti loh, sllu bhgia ya de salm buat baby l🥰," tulis netter. "Masyaallah banget dede 🥺all the best ❤️," komen netter lain.

"Ya Allah,...begitu mulia hatimu Dede @Lesti Kejora 🥰," puji yang lain. "Dd @Lesti Kejora sllu mendo'akan ķebaikan utk org lain, semoga Allah sllu mnyertakan kabaikan itu untuk dd, aamiin," timpal yang lainnya.

Namun sayangnya saat berita ini selesai ditulis, tak terlihat lagi komentar Lesti tersebut. Tampaknya, Lesti telah menghapus komentarnya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait