Jungkook BTS Terbang ke Qatar Perkuat Rumor Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022
Selebriti

Jungkook BTS terlihat di Bandara Gimpo untuk berangkat ke Qatar pada Senin (24/10) pagi. Sebelumnya, BTS dikabarkan akan menjadi pengisi acara pembukaan Piala Dunia 2022.

WowKeren - Baru-baru ini, Jin BTS telah bertolak ke Argentina. Bukan hanya yang tertua melakukan perjalanan jauh, Jungkook juga terlihat di Pusat Penerbangan Bisnis Bandara Gimpo pada Senin (24/10) pagi.

Melalui video rekaman media setempat, Jungkook tampak turun dari mobil sebelum terbang. Memamerkan sentuhan baru dalam hal visual dengan kacamata dan rambut lebih panjang, Jin menyempatkan diri menyapa wartawan yang menunggunya.

Jungkook memamerkan pesona kasualnya dengan pakaian serba hitam. Maknae BTS itu mengenakan kaus panjang dari merek GRFT hitam seharga Rp755 ribu. Diketahui, merek pakaian itu adalah milik kakak Jungkook.

Jungkook dikabarkan akan berangkat dengan pesawat sewaan. Adapun keperluan Jungkook adalah mengunjungi Qatar untuk mempromosikan Piala Dunia 2022.


Jungkook BTS Terbang ke Qatar Perkuat Rumor Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022

Source: Twitter

Sebelumnya, BTS diketahui akan berpartisipasi dengan proyek kolaborasi musik bersama FIFA World Cup 2022. Selain itu, ada rumor tentang penampilan BTS di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

Keberangkatan Jungkook ke Qatar hampir sebulan sebelum hari-H memperkuat dugaan bahwa BTS akan tampil di upacara pembukaan. Namun sejauh ini hanya Jungkook yang pergi ke Qatar sedangkan member lain perlu dipantau.

"Ada kemungkinan untuk menyampaikan berita yang mengesankan kepada penggemar BTS dalam beberapa jam. Ada kabar yang beredar dari beberapa sumber bahwa (BTS) akan tampil selama upacara pembukaan Piala Dunia Qatar di depan 60.000 orang," kata pejabat media setempat pada Senin (3/10).

Jika BTS setuju tampil, maka mereka akan kembali mencetak sejarah sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di acara pembukaan Piala Dunia. Terlebih lagi, mereka punya rencana untuk merilis lagu untuk helatan akbar tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait