Hongjoong ATEEZ Siap Gelar Pameran Foto Tunggal, Intip 8 Pesona Artistik Lainnya
Twitter/ATEEZofficial
Selebriti

Hongjoong ATEEZ kembali membuat publik kagum dengan bakat artistiknya. Sang idol kini bersiap menggelar pameran foto tunggalnya yang merujuk pada hari lahirnya.

WowKeren - Leader ATEEZ, Hongjoong kembali menjadi sorotan publik. Pada 22 Oktober lalu, KQ Entertainment mengumumkan bahwa Hongjoong akan menggelar pameran foto analog tunggalnya. Pameran ini bertajuk "From November 7, 1998" yang merujuk pada tanggal lahir sang idol.

Pameran tunggal Hongjoong itu rencananya dibuka mulai dari tanggal 1-7 November mendatang. "From November 7, 1998" akan digelar di gallery99, sebuah galeri yang terletak tepat di luar pintu masuk Universitas Hongik. Seperti yang diketahui Hongjoong memang tengah menekuni dunia fotografi dan sering mengunggah hasil jepretannya di medsos ATEEZ.

Sementara itu, Hongjoong dikenal memiliki segudang pesona bakat artistik lainnya. Tak hanya mahir di bidang fotografi dan composing, ia juga diketahui tertarik pada fesyen karena sering merombak busana dan aksesoris. Tak jarang jika Hongjoong memakai busana hasil karyanya untuk manggung hingga dijuluki sebagai King of DIY. Berikut sederet pesona artistik Hongjoong yang perlu kamu ketahui.

(wk/raud)

1. Rombak Ulang Jaket


Rombak Ulang Jaket
Twitter/ATEEZofficial

Pemilik nama lengkap Kim Hong Joong ini sempat membagikan proses dirinya merombak ulang jaket hitamnya. Ia memutuskan untuk menambahkan tulisan bermakna indah di area punggung jaketnya yang polos. Jaket yang awalnya terkesan monoton itu berubah jadi artistik berkat Hongjoong.

Sementara itu, Hongjoong juga membuat desain khusus untuk jaket denim-nya. Sang artis memilih menggambar dan menambahkan logo spesial di area punggung. Desain artistik ini kabarnya dibuat Hongjoong dalam siaran langsung ketika merayakan hari debut ATEEZ ke-100.

2. Memperindah Sepatu


Memperindah Sepatu
Twitter/ATEEZofficial

Pelantun lagu "Deja Vu" tersebut juga tak bisa diam melihat sepatu yang terkesan monoton. Hongjoong pun memilih memperindah sepatunya dengan menuliskan sejumlah hangul pada alas kakinya. Uniknya, hangul itu malah terlihat seperti pola unik. Hongjoong sendiri pernah membuat konten terkait desain sepatu.

3. Melukis di Tas


Melukis di Tas
Instagram/ateez_official_

Idol berzodiak Scorpio ini juga telaten melukis di atas tas. Apalagi tas tersebut memiliki warna putih layaknya kanvas. Hongjoong terlihat menggambar tangan dan motif artistik lainnya dengan menggunakan spidol warna-warni. Ia bahkan menggunakan tas tersebut ke Los Angeles, Amerika Serikat.

4. Hias Topi Spesial 'HALA HALA'


Hias Topi Spesial 'HALA HALA'
Twitter/ATEEZofficial

Rapper ATEEZ ini terlihat telaten menghiasi bucket hat hitamnya. Usut punya usut, Hongjoong kabarnya mendesain ulang topi tersebut demi menyukseskan comeback ATEEZ untuk lagu "HALA HALA (Hearts Awakened, Live Alive)".

5. Phone Case Aesthetic


<i>Phone Case Aesthetic</i>
Twitter/ATEEZofficial

Penyanyi "Say My Name" ini kembali menunjukkan bakat seni luar biasanya. Kali ini, Hongjoong disebut bisa mengubah phone case sederhana menjadi aesthetic berkat tangan emasnya. Ia bahkan sempat membuatkan phone case bertemakan musim panas khusus untuk Jung Wooyoung. Hongjoong juga membuatkan wadah berdesain artistik untuk San.

6. Desain Sarung Tangan


Desain Sarung Tangan
Twitter/ATEEZofficial

Hongjoong terciduk mendesain sendiri sarung tangannya yang digunakan untuk menampilkan lagu "Thanxx". Sang idol dikabarkan hanya mendesain dengan spidol saat berada di belakang panggung acara musik.

7. Aksesoris Rambut Unik


Aksesoris Rambut Unik
Twitter/ATEEZofficial

Selanjutnya, Hongjoong dikabarkan membuat desain untuk aksesoris rambut yang menyerupai name tag yang unik. Aksi out of the box Hongjoong itu sukses meninggalkan kesan kuat selama promosi "Say My Name". Apalagi sang idol ikonik dengan rambut mullet-nya.

8. Buat Toa Untuk Panggung Spesial


Buat Toa Untuk Panggung Spesial
Twitter/YouTube/ATEEZofficial/KBS Kpop

Tak hanya busana, Hongjoong juga ikut berkontribusi dalam membuat properti panggung ATEEZ dalam acara "Immortal Song". Sang leader diketahui mendekorasi toa menjadi lebih berkarakter agar sesuai dengan penampilan ATEEZ dalam mendaur ulang lagu Seo Taiji yang berjudul "Anyhow Song".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait