Tak Punya Prasangka Buruk, So Ji Sub Blak-Blakan Puji Akting Nana di 'Confession'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, So Ji Sub mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan idol-aktris Nana. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini So Ji Sub menjalani wawancara untuk membahas perannya di film "Confession". Dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal pengalamannya bekerjasama dengan Nana.

Meski Nana memiliki latar belakang sebagai idol, So Ji Sub menganggapnya sebagai aktris yang luar biasa. Dia berkata, "Kami semua memiliki pikiran yang sama. Kalian akan melihat sisi baru Nana saat film ini dirilis."

Dia melanjutkan, "Aku benar-benar tenggelam ke dalam matanya ketika dia berakting. Aku sempat bingung saat berakting di berbagai situasi di ruang yang sama, tapi Nana tidak malu saat mendengar kata-kata sutradara dan melakukannya dengan berkata, 'Ya, aku akan mencobanya'."

"Saat berakting bersama, ada aktor yang hanya memberi dan ada yang hanya menerima. Tapi Nana adalah aktor yang tahu bagaimana cara melakukan keduanya," imbuh So Ji Sub.


Ketika ditanya apakah dia memiliki prasangka buruk karena Nana adalah seorang idol, So Ji Sub memberi bantahan tegas. Dia berkata, "Aku telah banyak berakting dengan idol dan aku tidak memiliki prasangka buruk tentang itu sejak awal karena aku terkadang juga melakukan aktivitas musik."

So Ji Sub kemudian mengungkap nuansa asing yang dirasakannya selama syuting film ini. Dia berbagi, "Aku tidak pernah berakting dengan nuansa seperti itu. Ketika melihat wajahku yang muncul di awal film, aku merasa sedikit asing meskupun itu adalah wajahku sendiri."

"Sebelum syuting, aku membaca naskah dengan sutradara berkali-kali dan menghapus banyak kalimat yang tidak perlu," bebernya. "Dalam skenario aslinya, karakterku Yoo Min Ho sangat banyak bicara, tapi semua kalimat yang terdengar seperti alasan dihilangkan."

"Setelah mengubah naskah denganku, sutradara bertemu dengan Kim Yoon Jin dan mengatur ulang lalu melakukannya sekali lagi denganku. Proses ini diulang beberapa kali dan setelah menghapus semua bagian yang tidak perlu, kami hanya merekam hal yang diperlukan. Aktor lain juga fokus pada itu dan itu sangat membantuku," pungkasnya.

Sementara itu, "Confession" didasarkan pada film populer Spanyol "The Invisible Guest" yang dirilis pada tahun 2016. Film ini menggambarkan kisah tentang seorang pria yang tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan yang terjadi di ruang tertutup. Rencananya, film ini akan dirilis pada 26 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait