Minta Disuapi Ayu Dewi, Regi Datau Disentil Was-Was Gegara Isu Selingkuh Memanas
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi makin menunjukkan perubahan sikap pasca Regi Datau terus diterpa isu selingkuh. Sedangkan Regi justru tampak makin manja dan mesra pada Ayu hingga disentil was-was bakal ditinggal sang istri.

WowKeren - Ayu Dewi bersikap tenang menghadapi isu selingkuh sang suami, Regi Datau, berkat dakwah dari Ustaz Adi Hidayat. Dalam video, Ustaz Adi mengingatkan kalau ketenangan dan kemampuan menghadapi masalah bisa didapat asalkan tetap menjadi orang baik.

"Intinya jadi orang baik itu pasti tenang dan cenderung mudah menerima dan mengatasi persoalan kehidupan," kata Ustaz Adi. "Jadi apapun yang Allah titipkan kepada kita, prinsipnya jadi orang yang baik. Minimal kebaikan itu akan memberikan ketenangan pada diri kita dan ketenangan itu yang mahal."

Berpegang teguh pada ajaran ulama dan agama, Ayu agaknya tetap tegar dan terus memperlihatkan vibes positif. Ia pun tampaknya kian mandiri dan tak lagi terlalu clingy pada Regi sang suami.

Sikap Ayu yang seolah tak butuh suami ini agaknya membuat Regi jadi sadar diri. Dikenal cuek, Regi justru makin mesra dan manja. Ia bahkan sempat minta disuapi oleh Ayu.


Regi juga mengucap selamat atas bisnis baru Ayu. "Congrats sayang atas Kingu ramennya," kata Regi. "Iya," ujar Ayu.

Perubahan sikap Ayu terhadap Regi ini juga disadari netizen. Tak sedikit yang meledek Regi mulai was-was karena perubahan sikap Ayu pasca rumor perselingkuhannya mencuat.

Instagram

Perbedaan Sikap Ayu Dewi Hingga Regi Datau Diledek Was-Was

"Percayalah wanita kalo sudah tersakiti dia bisa kembali tapi tidak seperti dulu, sedaangkan laki2 kalo sudah ketauan akan romantis agar wanitanya jangan marah dan kembali πŸ˜‚," kata netter. "Bu ayu nya jg Ndak kyk dulu ya yg menye2 ke pak regi kek beda aja bener2 kebalikan dr biasanya😁😁," kata yang lainnya. "Natizeeeeen Emang pedaaaas Pak regi selamat datang di hukum alam berjalan atas Yg bapak lakukan, derajat bu Ayu naik bapak Jd lebih was was πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter.

Sebelumnya, Ayu juga tampaknya cuek dengan isu kembaran dispenser dengan Denise Chariesta. Adapun rumor seputar dispenser itu juga membuat keluarga Regi Datau terseret. Pasalnya, dispenser Denise dari RD itu ternyata merupakan barang yang diproduksi oleh perusahaan milik keluarga Regi. Sejauh ini, Regi pun masih bungkam soal kabar tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait