Sudah Nyaman, Rian Ibram Bongkar Sosok Berbeda Dewi Persik Selain Dicap Suka Marah-Marah
Instagram/rianibram
Selebriti

Rian Ibram menjelaskan hubungannya dengan Dewi Persik yang dikabarkan ada kedekatan spesial. Ia juga menjelaskan sosok lain dari Dewi Persik yang selama ini dikenal suka marah-marah.

WowKeren - Rian Ibram mengomentari hubungan dengan Dewi Persik. Diketahui belakangan ini keduanya dikabarkan punya hubungan spesial karena interaksi mereka ketika jadi host acara "Pagi Pagi Ambyar".

Sejauh ini Rian menyebut hubungannya dengan pedangdut yang akrab disapa Depe itu adalah saling menghargai. Status Dewi Persik yang baru saja jadi janda usai bercerai dari Angga Wijaya membuat Rian menganggapnya hanya sebagai teman. Terlebih Rian juga kini dalam suasana berkabung setelah ayahnya meninggal dunia.

"Masa sih kata siapa? Kelihatannya gitu ya? Nggak, pokoknya kita saling menghargai aja," kata Rian Ibram dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Minggu (23/10). "Kan dia juga baru bercerai, aku juga masih berkabung, belum 40 hari mendiang papaku jadi kita sama-sama saling menghargai itu sih bahwa ada proses yang harus dilewati, ada waktu yang harus dijalani."

Walau begitu Rian tak memungkiri sudah merasa nyaman dengan Dewi Persik. Namun untuk hubungan ke depannya dengan Dewi Persik, Rian enggan membahas lebih lanjut.

"Hmmmm.. ya kita sih nyaman ya, kerja bareng, segala macem bareng-bareng, so far masih sampai segitu, gak tahu ke depannya seperti apa," ungkap Rian Ibram. "Cuman ya itu dia, yang penting kan nyaman, tapi kan masalah waktu kan kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi, apa yang akan dihadapi."

Kemudian Rian mengungkap sosok Dewi Persik yang bukan hanya suka marah-marah. Rian memandang mantan istri Aldi Taher itu dari sisi berbeda yakni baik hati dan punya hati yang tulus.

"Sosok Dewi Persik buat aku, ya kalau temen-temen liat, ya mungkinlah kalau netizen liat suka (Dewi Persik) suka marah-marah di media sosial, di kamera juga suka ngegas, tapi sebenernya aku melihat dari sisi yang berbeda," beber Rian Ibram.

"Dia yang sebenarnya bukan seperti itu, cuma emosi sesaat, dia itu sebenernya kalau menurut aku itu dia salah satu artis yang baik hati, hatinya itu tulus," sambung Rian Ibram. "Orang bisa lihat, tapi gak semua mungkin karena dia sering marah-marah, jadi orang nganggepnya dia artis yang suka marah-marah, tapi hatinya tulus kok, selalu mengingatkan banyak hal baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait