Jin Rilis Foto Konsep Untuk 'The Astronaut', Latar Berbudget Rendah Tuai Kritikan Fans
Instagram
Musik

Tak sedikit penggemar yang memberikan kritikan pada Big Hit karena latar belakang foto konsep dari promosi single solo Jin BTS dianggap biasa saja dan seharusnya lebih dari itu.

WowKeren - Jelang perilisan lagu solonya, Jin menyapa penggemar lebih dulu dengan foto konsep "Outlander" untuk "The Astronaut". Dalam foto yang dirilis, tampak member tertua BTS ini terlihat mempesona dengan jas saat berpose sambil memegang sebuah planet dan muncul dikelilingi oleh kabut biru galaksi.

Konsep celestial sangat cocok untuk lagu solonya yang berjudul "The Astronaut" yang merupakan hadiah dari band asal Inggris Coldplay. Sedangkan seperti diketahui Jin akan membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya pada konser Coldplay di Buenos Aires, Argentina, pada 28 Oktober mendatang.


Jin Rilis Foto Konsep Untuk \'The Astronaut\', Latar Berbudget Rendah Tuai Kritikan Fans
Big Hit

"Seperti yang disebutkan orang lain, latar belakangnya adalah tetapi itu memberiku getaran syuting kdrama jadi aku tidak mengeluh. #foreverwaitingactorJin #Mylovefromthestar2," komentar netter. "Penampilannya yang tampan menutup latar belakang dengan anggaran rendah," ujar yang lain. "Apakah mereka menghabiskan semua uang untuk video teaser? Jin sama memukaunya seperti biasanya, tetapi latar belakang anggaran rendah itu jelas bukan kualitas BH yang biasa," pungkas lainnya.

Jin Rilis Foto Konsep Untuk \'The Astronaut\', Latar Berbudget Rendah Tuai Kritikan Fans
Big Hit

Sementara itu Jin ditemukan oleh Big Hit Entertainment saat berjalan di jalan dimana saat itu dirinya tengah belajar untuk akting dan tidak memiliki latar belakang musik. Selanjutnya, Jin mengikuti audisi untuk Big Hit sebagai aktor sebelum menjadi trainee idola. Pada 13 Juni 2013, Jin memulai debutnya sebagai salah satu dari empat vokalis di BTS dengan album single debut mereka "2 Cool 4 Skool".

Pada Agustus 2022, Jin berkolaborasi dengan Nexon sebagai pengembang game khusus untuk MapleStory. Proyek ini dicatat dalam bentuk serial web mini 2 episode," Office Warrior Kim Seok Jin" yang diterbitkan ke saluran YouTube MapleStory Korea. Pada 21 Oktober, Big Hit membuat "Tonight", "Abyss", dan "Super Tuna" tersedia di layanan streaming di seluruh dunia sebagai singel resmi di bawah nama Jin dimana ketiga lagu awalnya dirilis secara gratis di SoundCloud dan YouTube saja.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait