Zayyan Bakal Jadi The Next Dita Karang, Intip 8 Potret Throwbacknya Ikuti Ajang Pencarian Bakat
Instagram/ocjnewbies
Selebriti

Zayyan tampaknya akan mengikuti jejak Dita Karang meniti karier menjadi idola Kpop. Sebelumnya, Zayyan beberapa kali mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia untuk menggapai cita-citanya. Berikut potretnya:

WowKeren - Beberapa agensi Kpop agaknya telah melirik potensi yang diliki asal Indonesia. Usai Dita Karang yang debut di Secret Number, kali ini sosok bernama Zayyan disinyalir akan mengikuti jejaknya. Dita Karang, merupakan perempuan asal Yogyakarta ang berada di bawah naungan VINE Entertainment dan debut sebagai member Secret Number di tahun 2020 lalu. Zayyan sendiri diumumkan baru bergabung dengan sebuah agensi bernama OCJ Newbies.

Zayyan masuk jajaran pre debut boy grup K-Pop, OCJ Newbies. Belum lama ini agensi asal Hong Kong itu mengunggah foto Zayyan di akun Instagram untuk trainee, OCJ Newbies. Ada 18 orang trainee termasuk Zayyan di dalamnya. Hingga kini Zayyan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dukungan pun terus mengalir pada pemuda tampan tersebut.

Zayyan merupakan cowok asli Indonesia yang lahir pada 23 Februari 2000. Zayyan aktif di sejumlah media sosial, seperti Instagram dan YouTube. Jalan untuk menggapai cita-citanya sebagai idol K-Pop sudah dilalui oleh Zayyan. Bahkan Zayyan beberapa kali mengikuti ajang pencarian bakat. Di sana Zayn membuktikan talentanya yang luar biasa. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Ikut Audisi 'Rising Star Indonesia'


Ikut Audisi 'Rising Star Indonesia'
YouTube/RCTI

Pada tahun 2018, Zayyan mengikuti audisi "Rising Star Indonesia" di mana kala itu Zayyan masih berusia 18 tahun. Meski begitu, Zayyan terlihat penuh semangat untuk menggapai impian sebagai seorang penyanyi. Tampak Zayyan terlihat bersemangat untuk mengikuti audisi.

2. Akui Suka Nyanyi Sejak Kecil


Akui Suka Nyanyi Sejak Kecil
YouTube/RCTI

Saat mengikuti audisi, Zayyan membeberkan kecintaan terhadap musik sejak kecil. Sang ayah suka memutar lagu Sherina dan ia biasanya melanjutkan lagu-lagu tersebut. Hal itu yang membuat pemuda asal Jakarta tersebut jadi suka menyanyi. Kala itu Zayyan juga bercerita bahwa pengalaman paling menyenangkan adalah ketika ia mengikuti konser pertama kali di sekolah musik.

3. Punya Bakat Menggambar


Punya Bakat Menggambar
YouTube/RCTI

Zayyan mengikuti audisi "Rising Star Indonesia" bertemu dengan para juri seperti Ariel NOAH, Rossa, Yovie Widianto, dan Judika. Saat masuk, para juri langsung dibuat kagum dengan talenta Zayyan lainnya, yakni ia bisa menggambar. Zayyan kemudian membawakan lagu "Sunday Morning" dalam kesempatan tersebut dan berhasil lolos.

4. Ikuti 'Indonesian Idol'


Ikuti 'Indonesian Idol'
YouTube/Indonesian Idol 2022

Zayyan berpartisipasi dalam audisi "Rising Star Indonesia" namun tak lolos hingga final. Tak pantang menyerah, ia mengikuti "Indonesian Idol" di tahun 2019 dan bertemu para juri seperti Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, Maia Estianty dan Judika. Saat itu usianya masih 19 tahun dna enerjik mengikuti audisi.

5. Karakter Suara


Karakter Suara
YouTube/ Indonesian Idol 2022

Zayyan juga mengikuti “Indonesian Idol” tahun 2019. Tampak Zayyan tumbuh semakin tampan dengan style yang lebih chic. Ia memakai jaket dan perpaduan celana untuk penampilannya. Kala itu Zayyan memperdengarkan karakter suaranya yang memiliki tipe R n B jazz. Zayyan menyanyikan lagu Judy Garland yang bertajuk "Somewhere Over The Rainbow".

6. Satu Audisi dengan Ziva Magnolya


Satu Audisi dengan Ziva Magnolya
YouTube/Indonesian Idol 2022

Zayyan sempat satu panggung dengan Ziva Magnolya. Keduanya sempat menjadi peserta di "Indonesian Idol". Zayyan merupakan sosok optimis yang penuh keceriaan ketika bernyanyi. Zayyan ingin membuktikan bahwa ia bisa lebih dari apa dirimu saat itu.

7. Perjuangan Tak Mudah


Perjuangan Tak Mudah
YouTube/ Indonesian Idol 2022

Namun perjuangan Zayyan tak mudah. Ia kembali terhenti di Babak Elimination 2 saat mengikuti "Indonesian Idol". Judika memuji Zayyan memiliki momen di mana ia bisa menonjolkan suaranya dan mendapat masukan dari Bunga Citra Lestari.

8. Talent dari CoppaMagzTV


Talent dari CoppaMagzTV
YouTube/CoppaMagzTV

Sambil terus mengejar mimpinya, Zayyan menjadi salah satu talent dari CoppaMagzTV. Pada November 2020, Zayyan membuat kanal YouTube dengan nama ZYYN. Di sana, Zayyan melakukan banyak cover terhadap lagu-lagu dengan banyak genre. Kanal YouTube Zayyan sendiri telah memiliki 8,54 subscriber. Ia terakhir mengcover lagu "Glimpse of Us" Joji dua bulan yang lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait