Denise Chariesta Dapat Dukungan Keluarga Usai Ngaku Jadi Pelakor, Sindir RD Kegatelan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta bersyukur masih dimaafkan bahkan didukung oleh kakak-kakaknya usai ia mengungkap fakta sempat jadi simpanan pria beristri selama 4 tahun.

WowKeren - Denise Chariesta resah karena sampai saat ini ia belum bertemu dengan kedua orangtuanya secara langsung usai koar-koar di media sosial mengaku jadi pelakor. Meski begitu, Denise sempat berhubungan lewat telepon dengan sang ibu. Tak dipungkiri Denise jika ibunya merasa sedih dan menangis, sedang sang ayah murka.

Pun belum lama ini, Denise mengaku baru bertemu dengan kakak-kakaknya. Meski kena marah, Denise menyebut jika kakaknya bisa mengerti posisinya saat itu dan sekarang. Alih-alih dipukul seperti ketakutannya, Denise justru mendapat dukungan dari sang kakak.

"Keluarga gue mama gue nangis menyesali itu, dan bapak gue ngamuk mau gebukin gue. Kakak gue pun marah. Gue belum ketemu mak bapak gue, tapi gue udah ketemu kakak gue. Gue ketemu cici gue sama temen-temen cici gue," beber Denise di Instagram Story, Selasa (25/10).

"Terus temen-temen cici gue bilang, 'lo nggak perlu ngejelasin semuanya ke cici lu, cici lu tetep bangga sama lu', bukan masalah pelakor ya, 'karena apa pun itu kita semua tahu lu sebenernya gimana'," sambungnya.


Denise Chariesta Dapat Dukungan Keluarga Usai Ngaku Jadi Pelakor, Sindir RD Kegatelan

Instagram Story

Denise mengatakan bahwa kakaknya paham bagaimana ia sebenarnya. Ia tidak akan menggoda suami orang jika tidak dipancing terlebih dahulu.

"Dan nggak mungkin punya (selingkuhan) kalau misalnya gue nggak digodain duluan. Gue makeup aja nggak pernah, keramas aja seminggu sekali. Jadi, gue nggak ada bakat-bakat ngegodain laki. Emang dasarnya tuh lelaki yang kegatelan, ngebaik-baikin gue. Ya wajar cewek dibaik-baikin gimana, tapi ya ini memang harus dituntaskan," jelas Denise Chariesta.

Sebelumnya Denise mengungkap jika kemungkinan dalam waktu dekat ia akan bertemu langsung dengan kedua orangtuanya. Karena itu, Denise meminta bantuan melalui kakaknya untuk bisa bicara baik-baik dengan kedua orangtua, terutama sang ayah yang disebut marah besar lantaran ia jadi simpanan pria beristri.

"Baru (ketemu) kakak2 karena harus pdkt sama papi dulu pelan2 lewat kakak gue biar nggak digebukin nanti," tandas perempuan 31 tahun ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait