Park Min Young Pakai Hijab di Teaser 'Love In Contract', Kecantikannya Curi Perhatian
Naver
TV

'Love in Contract' dipersiapkan sebagai pengganti 'Adamas' di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Go Kyung Pyo ini akan tayang mulai 21 September mendatang.

WowKeren - Park Min Young sebentar lagi bakal menyapa penonton lewa "Love in Contract". Jelang tayang, tim produksi menghadirkan teaser terbaru yang memperlihatkan pemeran karakter Choi Sang Eun itu sedang menjalankan pekerjaannya sebagai istri palsu.

Teaser "Love in Contract" memperlihatkan Choi Sang Eun yang berpura-pura menjadi istri dari berbagai pria. Secara khusus, cewek cantik itu tampak memakai hijab merah ketika menikahi seorang pria arab.

Momen Park Min Young memakai hijab ini langsung diserbu komentar antusias dari fans Indonesia. Banyak yang mengatakan wanita kelahiran tahun 1986 itu tampak sangat cantik meskipun hanya sekilas memakai hijab.

"Itu itu dia gadis berkerudung merah hatiku tergoda tergugah~," tulis seorang fans. "CANTIK BETUL, btw mas fadil kah itu sampingnya.. mirip. wkwkwkwk," sambung yang lain. "Cantik bangett, tapi mleyot jilbabnya," tambah fans lainnya.


Penampilan Park Min Young Pakai Hijab di Teaser \'Love In Contract\' Bikin Heboh

Source: YouTube

Di sisi lain, "Love in Contract" merupakan drama komedi romantis tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk para pria lajang yang membutuhkan pasangan agar bisa dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam khusus yang sudah menikah.

Park Min Young memerankan Choi Sang Eun, istri palsu profesional yang terjebak di antara dua pria sekaligus. Satunya adalah klien lama bernama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang sudah menanda tangani kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Pria kedua adalah pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), yang ingin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Kamis. Tak disangka, wanita cantik itu akan terlibat kisah cinta segitiga sesungguhnya.

Sementara itu, "Love in Contract" dipersiapkan sebagai pengganti "Adamas" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini akan tayang mulai 21 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait