Yesung dan Donghae Super Junior Sapa Penggemar Indonesia Jelang Konser
Selebriti

Setelah Choi Siwon dan Ryeowok, Yesung serta Lee Donghae Super Junior terciduk tengah dalam perjalanan ker Indonesia. Yesung dan Donghae pun memberikan pesan manis untuk para fans Indonesia.

WowKeren - Satu per satu member Super Junior kini kedatangan ke Indonesia. Kemarin, Choi Siwon dan Ryeowook Super Junior diketahui telah melakukan perjalanan ke Indonesia dan telah sampai dengan selamat. Menyusul hari ini, tampak Yesung dan Lee Donghae Super Junior yang meninggalkan Korea Selatan untuk ke Indonesia.

Yesung dan Donghae pun menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar Suju, ELF Indonesia di media sosial. Yesung tampak menuliskan pesan dengan bahasa Indonesia kepada para ELF Tanah Air.

"Aku akan bertemu dengan mu --," tulis Yesung dalam salah satu unggahan Instagram Story terbarunya, Jumat (16/9) hari ini.

Sementara Donghae menyapa fans Indonesia dengan bahasan Inggris. Dalam foto yang ikut diunggahnya, Donghae tampaknya tengah berada di bandara untuk perjalanan menuju ke Indonesia.


Yesung dan Donghae Super Junior Sapa Penggemar Indonesia Jelang Konser

Instagram Story

Donghae pun menyebut akan segera bertemu para penggemar di Indonesia. "See u soon Indonesia," tulis Donghae, di sekitar waktu yang bersamaan dengan Yesung.

Seperti diketahui, Super Junior memang akan segera mengadakan kosen tunggal di Indoensia. Super Junior akan melakukan tur konser mereka di Indonesia pada 17 September 2022, Sabtu besok. Super Junior diketahui akan menggelar tur konser mereka yang bertajuk "SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA" di ICE BSD Hall 5-6.

Pada hari sebelumnya, member Suju, Choi Siwon dan Ryeowook juga terlihat di Bandara Incheon untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, tepatnya Indonesia. Setelah sampai di Indonesia pun, Siwon membagikan sejumlah hadiah sambutan dari produk lokal yang menjadikannya sebagai Brand Ambassador.

Momen kepergian Choi Siwon dari Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan itu pun dibagikan oleh channel YouTube TV10. Dalam video yang beredar, Siwon tampak rapi mengenakan setelan jas sementara wajahnya tertutup masker. Siwon tampak ramah kepada orang-orang yang merekammnya meski diam tak menyampaikan sepatah kata pun. Di sisi lain, Ryewook tampil lebih santai dan kasual.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru