Sering Diremehkan, Penulis Lagu Ini Kecam Para Haters BTS di Industri Hiburan
Selebriti

Berbagai prestasi yang dimiliki oleh BTS tampaknya tidak dapat terhitung jumlahnya mengingat grup ini telah sukse di ranah internasional, tetapi nyatanya masih banyak yang meremehkan mereka.

WowKeren - Begitu banyak kesuksesan seseorang bisa saja dianggap remeh oleh orang lain atas dasar tidak saling menyukai. Bahkan, dari artis terkenal pun tidak dapat terhindarkan memiliki pembenci atau yang juga dikenal sebagai haters.

Namun, yang mengejutkan adalah orang-orang pembenci BTS (Bangtan Boys) yang berasal dari kalangan industri hiburan sendiri. Hal ini dibongkar langsung oleh penulis lagu dan penyanyi REI AMI.

REI AMI sendiri telah merilis mixtape "FOIL" debutnya. Sebelumnya, dia pernah bekerja di sebuah perusahaan. Dalam sebuah segmen, REI AMI diminta untuk menilai sosok yang dinilai berlebihan dengan yang diremehkan. Dan di sana, REI AMI menyebutkan BTS.

Menurut REI AMI, BTS "diremehkan" dengan segala bidang. Ia mengemukakan pendapat yang menarik terkait mengapa memilih BTS untuk menjadi sosok yang diremehkan.

"Diremehkan karena alasan politik ... karena orang masih menghina BTS. Mari kita pertimbangkan semua pencapaian mereka. Mereka telah melakukan hal gila. Mereka sangat sukses sebagai orang luar yang masuk ke media barat. Mereka telah membunuhnya. Benar?" kata REI AMI.


Ia mengingatkan mereka bahwa BTS telah mencapai begitu banyak prestasi luar biasa di seluruh dunia. Namun, REI AMI merasa miris karena masih banyak publik yang tidak menghormati bagaimana pencapaian BTS.

"Terlepas dari pencapaian BTS, banyak yang masih gagal menunjukkan rasa hormat kepada mereka. Ini termasuk orang-orang di industri, seperti jurnalis. Tetapi masih ada jurnalis, masih ada orang di industri ini yang ingin bersama mereka dan saya bukan penggemar fanatik. Tapi masalahnya adalah mereka telah mencapai begitu banyak, tetapi masih ada orang-orang di industri seperti penulis blog, jurnalis, apa pun yang ingin meremehkan kesuksesan mereka," jelas REI AMI.

Diketahui bahwa REI AMI memanggil para haters yang terus berusaha meremehkan kesuksesan dan kerja keras BTS. Meskipun dia mungkin tidak mengidentifikasi diri sebagai ARMY, dia mengakui perlakuan buruk tersebut dan memberikan pernyataan yang lantang untuk membuat nyali haters ciut.

"Itu sebabnya saya mengatakan BTS diremehkan karena orang-orang mencoba untuk mengecilkan dan mengambil semua kerja keras mereka, dan itu seperti untuk melakukan apa yang mereka lakukan sangat sulit. Itu tidak mudah dan mereka telah banyak berkorban. Saya yakin, untuk berada di tempat mereka berada dan hanya memiliki orang kulit putih yang mengoceh itu tidak sopan," kata REI AMI kemudian.

Sementara itu, mendengar tanggapan REI AMI para ARMY memuji pemikirannya. Ini memperlihatkan betapa banyaknya orang-orang yang masih meremehkan BTS di ranah internasional.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts