Ogah Menua, Visual Kim Tae Hee di Iklan Masker Terbaru Bikin Takjub
Selebriti

Meskipun mengenakan gaya rambut sederhana dan riasan ringan, Kim Tae Hee dengan mudah memukau masyarakat umum, membuktikan posisinya sebagai 'ratu visual' Korea.

WowKeren - Sejak debutnya di industri hiburan, Kim Tae Hee selalu dianggap sebagai standar kecantikan. Baru-baru ini, sebuah brand masker yang menunjuk Kim Tae Hee sebagai model iklan telah merilis berbagai foto CF dari aktris terkenal tersebut, yang segera menjadi viral di internet.

Secara khusus, dalam pemotretan, Kim Tae Hee memamerkan wajah yang terpahat sempurna, serta kulitnya yang bercahaya dan tanpa noda. Meskipun mengenakan gaya rambut sederhana dan riasan ringan, aktris ini dengan mudah memukau masyarakat umum, membuktikan posisinya sebagai "ratu visual" Korea.

Meski sekarang berusia 42 tahun, menikah penyanyi sekaligus aktor terkenal Rain, dan melahirkan dua anak, Kim Tae Hee menua seperti anggur berkualitas. Selama berlalunya waktu, dia tidak menunjukkan tanda-tanda menua, dan malah tumbuh semakin cantik.


Ogah Menua, Visual Kim Tae Hee di Iklan Masker Terbaru Bikin Takjub Ogah Menua, Visual Kim Tae Hee di Iklan Masker Terbaru Bikin Takjub Ogah Menua, Visual Kim Tae Hee di Iklan Masker Terbaru Bikin Takjub

Kbizoom

Berkat visualnya yang luar biasa ini, Kim Tae Hee dianggap sebagai "standar kecantikan" dan selalu muncul di peringkat visual dalam hal selebriti Korea. Aktris tersebut juga dapat mengusung segala macam gaya, dari menggoda, formal dan chic, hingga manis dan feminin.

Dalam berita lainnya, Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengumumkan pada 2 Mei lalu bahwa Kim Tae Hee telah menyumbangkan 200 juta won untuk digunakan untuk pemulihan dan pencegahan kebakaran di lingkungan yang terkena dampak.

Donasi yang diberikan Kim Tae Hee untuk membantu para korban diberikan segera setelah kebakaran hutan dimulai. Namun, ibu dua anak itu enggan mengumumkannya karena khawatir fokusnya akan beralih dari dukungan pemulihan kerusakan akibat kebakaran hutan ke donasinya yang berpotensi menyebabkan ketidaknyamanan bagi warga dan otoritas terkait.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts